Liga 1 2020

Diam-Diam Ternyata Arema FC Sudah Miliki 27 Pemain, Lihat Nama Pemain Terbaru ingo Edan

Manajemen Arema FC masih menyimpan rapat sebagian besar nama-nama pemain baru musim ini. Baru lima pemain baru yang diumumkan yakni Bagas Adi Nugroh

Diam-Diam Ternyata Arema FC Sudah Miliki 27 Pemain,  Lihat  Nama Pemain Terbaru ingo Edan
instagram kalteng putra
Gelandang Kalteng Putra, Pandi Lestaluhu, saat merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSM Makassar pada pekan ke-27 Liga 1 2019. Saat ini dirinya dikabarkan akan bergabung ke Arema FC. 

POS KUPANG.COM-- - Manajemen Arema FC masih menyimpan rapat sebagian besar nama-nama pemain baru musim ini.

Baru lima pemain baru yang diumumkan yakni Bagas Adi Nugroho, Syaiful Indra Cahya, Nurdiansyah, Ganjar Mukti, Aji Saka (Akademi Arema).

Sementara sebagian besar khususnya pemain asing masih disembunyikan.

Bocah 14 Tahun Nekad Nikahi Gadis 20 Tahun, Bikin Geger, Kondisi Tidak Sehat, Simak Berita Ini

Saat ini manajemen Arema FC mengaku jika sudah memiliki 27 pemain.

"Total saat ini kami sudah memiliki 27 pemain. Masih ada sisa tiga slot. Tapi memang kami sejak awal tak terlalu terburu-buru dan gembar gembor untuk memperkenalkan pemain baru kami," kata Ruddy Widodo General Manager Arema FC, Jumat (10/1/2020).

Bukan tanpa alasan manajemen menyimpan rapat-rapat nama-nama pemain baru mereka.

Gelandang Borneo FC, Renan Silva. Dirinya telah menyatakan akan meninggalkan Borneo FC. Akankah akan menyusul Mario Gomez di Arema?
Gelandang Borneo FC, Renan Silva. Dirinya telah menyatakan akan meninggalkan Borneo FC. Akankah akan menyusul Mario Gomez di Arema? (instagram/@renansilva.maestro)

Ini tak lain sebagai upaya manajemen untuk menghargai kontrak pemain yang belum usai dengan klub lamanya.

"Kami menghormati mereka yang masih memiliki kontrak dengan klub lamanya meskipun itu hanya tinggal beberapa hari saja, karena tentu wewenang dari masing-masing klub berbeda," jelasnya.

Di sisi lain Arema FC segera mengumumkan soal pemain yang dilepas agar segera mendapatkan klub lain.

"Ya harapan kami agar klub-klub lain segera tahu dan apabila tertarik dengan pemain tersebut bisa langsung komunikasi," terang Ruddy.

Bek Arema FC, Hamka Hamzah, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSIS Semarang pada pekan ke-17 Liga 1 2019.
Bek Arema FC, Hamka Hamzah, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSIS Semarang pada pekan ke-17 Liga 1 2019. (INSTAGRAM AREMA FC)

Lihat Modus Licik Karyawan Bank Mandiri Bobol ATM lalu Gasak Uang Rp 700 Juta Lebih, SIMAK YUK

Sejauh ini ada 12 pemain lama yang dipastikan bertahan yakni Dedik Setiawan, Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony, Kurniawan Kartika Ajie, Jayus Hariono, Muhammad Rafli, Andryas Fransisco, Vikrian Akbar, Titan Agung Bagus Fawwazi, Dendi Santoso, Johan Farizi dan Hendro Siswanto.

Didepak Pelatih Mario Gomez, 2 Pemain Arema FC Malah Raih Penghargaan, Lihat Profil Spektakuler

Sedangkan 14 pemain telah resmi dilepas yakni Hamka Hamzah, Makan Konate, Takafumi Akahoshi, Rifaldi Bawuoh, Sunarto, Ricky Ohorella, Zidane Pulanda, Ahmad Nur Hardianto, Rachmat Latief, Ricky Kayame, Arthur Cunha, Sylvano Comvalius, Ikhfanul Alam dan Nasir.

Gelandang Kalteng Putra, Pandi Lestaluhu, saat merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSM Makassar pada pekan ke-27 Liga 1 2019. Saat ini dirinya dikabarkan akan bergabung ke Arema FC.
Gelandang Kalteng Putra, Pandi Lestaluhu, saat merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSM Makassar pada pekan ke-27 Liga 1 2019. Saat ini dirinya dikabarkan akan bergabung ke Arema FC. (instagram kalteng putra)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved