Pemkab Malaka Terima Kapolres Malaka dan Jajarannya, Ini Lokasi Kegiatan

Pemerintah Kabupaten Malaka secara resmi menerima Kapolres Malaka dan jajarannya untuk bertugas di Kabupaten Malaka.

Pemkab Malaka Terima Kapolres Malaka dan Jajarannya,  Ini Lokasi Kegiatan
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Bupati Malaka, dr.Stef Bria Seran, MPH 

Pemkab Malaka Terima Kapolres Malaka dan Jajarannya,  Ini Lokasi Kegiatan

POS-KUPANG.COM| BETUN--Hari ini, Kamis (9/1/2020), Pemerintah Kabupaten Malaka secara resmi menerima Kapolres Malaka dan jajarannya untuk bertugas di Kabupaten Malaka.

Acara penerimaan Kapolres akan dilaksanakan di Pantai Motadikin, Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah atau sekitara belasan kilometer dari Kota Betun. Acara berlangsung pukul 16.00 Wita.

Acara penerimaan ini setelah terbentuknya Polres Malaka dan telah dilantik Kapolres Malaka oleh Kapolda NTT tanggal 18 Desember 2019 di Kupang. Sehubungan dengan itu, Pemerintah Kabupaten Malaka menggelar acara penerimaan Kapolres dan jajarannya.

Kapolres akan disambut Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama jajaran pemerintah, DPRD Kabupaten Malaka dan masyarakat Malaka.

Sadar Demam Berdarah

Polres Lembata Serahkan Bantuan Sembako di Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu

Siap-siap! Gerhana Bulan 11 Januari 2020, Puasa Ayyamul Bidh Sudah Dimulai Ini Niat & Tata Caranya

Sesuai undangan yang dikeluarkan Pemkab Malaka, acara ini dihadiri forkompimda plus Kabupaten Malaka dan Belu, pimpinan dan anggota DPRD Malaka, Ketua DPRD Kabupaten TTU, Ketua KPU Malaka, Ketua Bawaslu Malaka, pimpinan perguruan tinggi, tim pakar RPM.

Selain itu, pimpinan instansi vertikal, camat, kepala sekolah, kepala puskesmas, kepala desa, Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, tokoh agama, tokoh masyarakat, para loro dan pimpinan media massa. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved