Liga 1 2020

Teka-teki Lini Belakang Indra Mustafa di Skuad Persib Maung Bandung, Terjepit Pemain Top Komposisi

Liga 1 2020 akan menjadi pertarungan berat bagi Indra Mustafa. Peluangnya bermain kian mengecil jika komposisi pemain bertahan Persib Bandung tak ada

Teka-teki  Lini Belakang Indra Mustafa di Skuad Persib Maung Bandung, Terjepit  Pemain Top Komposisi
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Omid Nazari (kanan) berusaha menghindar dari jegalan Indra Mustafa saat mengikuti gim internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9). Pelatih Robert Albertd menggelar gim internal akibat batalnya pertandingan lawan Arema FC. 

POS KUPANG.COM-- Liga 1 2020 akan menjadi pertarungan berat bagi Indra Mustafa. Peluangnya bermain kian mengecil jika komposisi pemain bertahan Persib Bandung tak ada perubahan.

Sebelum ada keputusan final mengenai skuat yang akan dipakai untuk bertarung di musim baru, posisi center back Persib Bandung diisi lima pemain.

Dari Liga 1 2019, Persib Bandung sudah memiliki Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, dan Indra Mustafa. Untuk musim baru, Victor Igbonefo sudah dinyatakan sebagai pemain anyar.

Iran Tembakkan Puluhan Rudal ke Markas AS di Irak, Balasan Atas Kematian Jenderal Soleimani, SIMAK

Selain itu, tenaga Fabiano Beltrame yang sudah menjadi warga negara Indonesia sudah bisa dimanfaatkan sebagai pemain lokal.

Tentu tak akan mudah mengamankan menit bermain saat berada di antara pemain-pemain dengan jam terbang dan pengalaman jauh lebih tinggi itu.

"Kalau dari saya, dengan hadirnya lagi Victor enggak ada kecanggungan lagi. Tahun kemarin (2018) pun kami pernah sama‑sama di Persib. Ya, walaupun dibilang akan menjadi saingan, tahun ini jauh lebih ketat apalagi saingan‑saingan saya di posisi belakang bisa dibilang pemain top semua," ujar Indra, Senin (6/1/2020).

Striker Arema FC, Sylvano Comvalius berebut bola dengan bek Persib Bandung, Indra Mustafa dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/7/2019). (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Postingan Larangan Natal di Dharmasraya, Polda Sumbar Tangkap Sudarto, Ini Kronologisnya

Tahun 2018 merupakan musim pertama mantan pemain Persib U-19 ini promosi ke senior. Saat itu, pelatih Mario Gomez menjadikannya pelapis utama duet Victor Igbonefo dan Bojan Malisic.

Padahal, usianya masih 19 tahun. Selain itu juga ada M Al Amin Syukur Fisabillah yang lebih senior. Di putaran pertama bahkan ada Wildansyah yang tak asing dengan posisi bek tengah.

Sudah menjalani dua musim beruntun di tim Maung Bandung, kontrak kerja sama IndraMustafa dengan manajemen masih berlaku hingga 2021.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved