Alasan Bupati Ende Lantik Pejabat Eselon II Di Gedung Pelindo

Pemkab Ende dengan alasan untuk memberikan suasana baru dan diharapkan para pejabat bisa keluar dari zona nyaman.

POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Bupati Ende, Drs Djafar Achmad melantik Dirut PDAM Ende, Yustinus Sani SE, Selasa (7/1/2020) di Aula Gedung Pelindo, Ende. 

Alasan Bupati Ende Lantik Pejabat Eselon II Di Gedung Pelindo

POS-KUPANG.COM|ENDE--Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengatakan alasan pihaknya melantik para pejabat eselon II Lingkup Pemkab Ende dengan alasan untuk memberikan suasana baru dan diharapkan para pejabat bisa keluar dari zona nyaman.

Hal ini dikatakan Bupati Ende, Drs Djafar Achmad kepada Pos Kupang.Com, Rabu (8/1/2020) di Ende.

Bupati Djafar mengatakan bahwa selama ini pelaksanaan pelantikan para pejabat dilakukan di ruangan tertutup fuul AC sehingga para pejabat terkesan nyaman dengan situasi yang ada.
Oleh karena itu dirinya mengajak para pejabat untuk berjalan keluar dari kebiasaan yang ada sehingga mereka tidak selau nyaman dengan kondisi yang ada namun mau melihat dunia luar.

“Iya tidak apa-apa biar kita sama-sama menikmati panas karena panas yang kita alami tidak sebanding dengan masyarakat,”kata Bupati Djafar.

Selain itu pihaknya sengaja melantik para pejabat di Gedung Pelindo yang ada di pinggir pantai guna membuka cakrawala berpikir para pejabat untuk melihat laut karena orentasi kehidupan masa depan tidak lagi darat namun laut.

3 Siswa SMAK Frateran Ndao Terpilih Ke Amerika

Pasar Mbongawani Senilai Rp 15 Miliar Gagal Diselesaikan Tepat Waktu

“Mari kita berdayakan laut yang ada dengan segala potensi yang ada untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik,”kata Bupati Djafar.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved