Kapolsek Weliman Berharap Panwas Tingkatkan Koordinasi Lintas Sektor, Ini Tujuannya

-Kapolsek Weliman, Iptu Oscar Pinto Reibero, S.Sos mengharapkan Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka agar meningkatk

Kapolsek Weliman Berharap Panwas Tingkatkan Koordinasi Lintas Sektor, Ini Tujuannya
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
FOTO BERSAMA--Kapolsek Weliman, Iptu Oscar Pinto Reibero dan anggota foto bersama dengan Ketua Panwascam Weliman, Adrianus Manek dan anggotanya, Selasa (7/1/2020). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN-----Kapolsek Weliman, Iptu Oscar Pinto Reibero, S.Sos mengharapkan Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka agar meningkatkan koordinasi lintas sektor dalam rangka pengawasan pelaksanaan Pilkada Malaka tahun 2020.

Sebagai pengawas Pilkada di tingkat kecamatan, Panwascam mesti
melakukan koordinasi dengan Camat Weliman, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta elemen masyarakat lainnya agar pelaksanaan tahapan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Oscar mengatakan hal itu saat menerima kunjungan dari Panwascam Weliman di Kantor Polsek Weliman, Selasa (7/1/2019).
Hadir saat itu, Ketua Panwascam Weliman, Adrianus Manek dan anggotanya.

Menurut Oscar, koordinasi lintas sektor dipandang penting dalam kegiatan pengawasan terhadap jalannya tahapan Pilkada serentak tahun 2020.

"Harapan kita, Panwascam bisa berkoordinasi dengan berbagai elemen masyarakat dalam pengawasan tahapan pilkada. Dan juga, supaya selalu berkoordinasi dengan Polsek Weliman apabila dalam pelaksanaan tahapan Pilkada ditemukan adanya penyimpangan", ujar Oscar.

Kapolsek juga berharap, Pos Kambling di setiap desa bisa diaktifkan untuk menjaga keamanan selama berlangsungnya tahapan Pilkada. Begitu juga anggota Linmas yang sudah ada di setiap desa.

Sementara, Ketua Panwascam Weliman, Adrianus Manek mengungkapkan, maksud dan tujuan dari kunjungan silaturahmi tersebut adalah untuk memperkenalkan diri dan melakukan koordinasi tentang tahapan menjelang Pilkada Malaka Tahun 2020.

Dalam melaksanakan tugas, Panwas meminta dukungan dari Polsek Weliman dan saling berkoordinasi demi kesuksesan pilkada Malaka 2020. (jen).

FOTO BERSAMA--Kapolsek Weliman, Iptu Oscar Pinto Reibero dan anggota foto bersama dengan Ketua Panwascam Weliman, Adrianus Manek dan anggotanya, Selasa (7/1/2020).
FOTO BERSAMA--Kapolsek Weliman, Iptu Oscar Pinto Reibero dan anggota foto bersama dengan Ketua Panwascam Weliman, Adrianus Manek dan anggotanya, Selasa (7/1/2020). (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved