Angin Kencang dan Gelombang Tinggi Hingga 4 Meter, KMP Inerie II Batal Diberangkatkan ke Waingapu

sehubungan dengan kondisi alam yang tidak bersahabat di area perairan Sabu dan Kupang dimana kapal-kapal masih berlindung

Angin Kencang dan Gelombang Tinggi Hingga 4 Meter, KMP Inerie II Batal Diberangkatkan ke Waingapu
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Supervisor PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Waingapu, Andri Matte. 

Angin Kencang dan Gelombang Tinggi Hingga 4 Meter, KMP Inerie II Batal Diberangkatkan Tujuan Waingapu

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Cuaca disejumlah wilayah Perairan di Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak bersahabat dimana angin kencang dan tinggi gelombang hingga mencapai 4 meter, KMP Inerie II milik PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) batal diberangkatkan dari pelabuhan Bolok, Kupang tujuan Aimere, Ngada dan Waingapu, Sumba Timur, Senin (6/1/2020).

Supervaisor PT.ASDP Indonesia Ferry (Persero) Waingapu Andri Matte kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (7/1/2019) mengatakan, sehubungan dengan kondisi alam yang tidak bersahabat di area perairan Sabu dan Kupang dimana kapal-kapal masih berlindung di Hansisi-Semau karena tidak bisa sandar di Pelabuhan Penyeberangan Bolok dan Pelabuhan Umum Tenau Kupang disebabkan Angin Kencang dan Tinggi Gelombang mencapai 4 meter.

Sehingga demi keselamatan dan kenyamanan untuk pelayaran KMP. INERIE II, Senin, (6/1/2020) tujuan Pelabuhan Aimere dan Kanatang Waingapu dibatalkan keberangkatannya.

"Dibatalkan sehingga hari ini Selasa, (7/1/2020) hari ini tidak ada pelayaran dari Waingapu tujuan Pelabuhan Aimere dan Bolok-Kupang. Mohon maaf kepada para pengguna jasa"jelas Andri.

Diterjang Banjir Besar Awal Tahun 2020, Warga Jakarta Menggugat Pemprov DKI Jakarta, Simak

Waspada! Satu Pulau dan Tiga Daerah di NTT Berpotensi Terjadi Hujan Disertai Angin Kencang

Sedangkan KMP. Uma Kalada, kata Andri, akan pihaknya berangkatkan dari Pelabuhan Kanatang-Waingapu tujuan Pelabuhan Sabu dan Bolok-Kupang pada, Selasa (7/1/2020) hari ini pada pukul 20.00 Wita malam. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved