Dua Anak Aniaya Ayah Kandung di Manggarai Timur Viral di Medsos, Ini Cerita Pelaku Kepada Polisi

Dua Anak aniaya ayah kandung di Manggarai Timur viral di medsos, ini cerita pelaku kepada Polisi

Dua Anak Aniaya Ayah Kandung di Manggarai Timur Viral di Medsos, Ini Cerita Pelaku Kepada Polisi
ISTIMEWA
Inilah kakak beradik penganiaya ayah kandungnya yang viral di medsos di Manggarai Timur. 

Dua Anak aniaya ayah kandung di Manggarai Timur viral di medsos, ini cerita pelaku kepada Polisi

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Penanganan kasus anak aniaya ayah kandung terungkap. Pelaku penganiayaan adalah kakak beradik yakni Herman Radig (33) anak sulung dan Albinus Son (25) anak ketiga korban.

Para pelaku dan korban adalah warga Desa Ngampang Mas, Kecamatan Borong, Manggarai Timur (Matim).

Sekda Hopni Bukang Jadi Irup Pemakaman Plt Sekwan Alor Korban Meninggal Tertimpa Pohon

Korban dianiaya di depan rumah Florianus atau sekira 20 meter dari rumah korban. Kejadian penganiayaan itu terjadi Rabu (1/1/2020) sekira pukul 15.45 wita.

Kapolres Manggarai Timur, AKBP Nugroho Arie Siswanto kepada POS-KUPANG.COM di Borong, Minggu (5/1/2020) pagi menjelaskan, kejadian berawal dari kedua pelaku sedang duduk bersama warga setempat di depan rumah Florianus atau sekitar 20 meter dari rumah korban.

Cuaca Ekstrem, BPBD NTT Sudah Minta Kabupaten dan Kota Aktifkan Posko Siaga Bencana

Saat para pelaku bersama warga sedang minum miras jenis sopi, korban datang ke tempat tersebut dalam keadaan mabuk miras dan menanyakan kepada pelaku, Herman Radig, apakah mereka sedang menceritakan namannya.

"Herman sempat menjawab kalau mereka tidak menceritakan nama korban. Kemudian korban mengamuk dan mengancam akan membuka celananya di depan umum jikalau anaknya (pelaku) menceritakan kejelekannya kepada warga yang ada di tempat tersebut. Kemudian terjadi perdebatan antara pelaku dan korban. Pelaku Herman Radig emosi dengan perkataan korban, sehingga mengejar korban dan memukulnya berulang kali pada bagian kepala dan wajah," ujar Kapolres Nugroho.

Setelah dipukul pelaku Herman Radig, lanjutnya, kemudian datang pelaku Albinus Son dan mendorongnya ke luar badan jalan raya sehingga korban jatuh terguling.

"Kemudian warga datang mengamankan korban dan mengamankan pelaku ke rumahnya," papar Kapolres Nugroho. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved