Pilkada Sumba Barat, Yohanes Dade Optimis Dapat Restu Perindo, Demokrat Dan Berkarya

Bakal calon Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanes Dade mengaku optimis mendapatkan restu dari DPP Partai Perindo, Demokrat dan Parta

Pilkada Sumba Barat, Yohanes Dade Optimis Dapat Restu Perindo, Demokrat Dan Berkarya
PK/Pet
Bakal calon bupati Sumba Barat, Yohanis Dade 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Bakal calon Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanes Dade mengaku optimis mendapatkan restu dari DPP Partai Perindo, Demokrat dan Partai Berkarya untuk maju bertarung pada pilkada kali ini.

Saat ini sedang dalam proses dan diharapkan pada saatnya mendapatkan SK restu dari DPP Perindo, Demokrat dan Berkarya untuk bertarung pada pilkada kali ini. Ia sangat optimis mendapatkannya karena sudah terbangun komunikasi baik selama ini.

Dihina Miskin, Perempuan ini Potong Kemaluan Kekasihnya, Tipu Pacar Modus Ingin Beri Kejutan

Bakal calon Bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2020-2025,Yohanes Dade di kediamannya di Kelurahan Pada Eweta, Kecamatan Kota Waikabubak, Sumba Barat, Selasa (31/12/2019).

Menurut Yohanes Dade yang berpasangan dengan bakal calon wakil Bupati Sumba Barat yang juga adalah anggota DPRD Sumba Barat periode 2019-2024 , John Lado Bora Kabba yang dikenal paket JohnJohn, mengaku, memutuskan maju bertarung pada pilkada kali ini karena membawa perubahan daerah lima tahun ke depan.

Secara singkat, ia menjelaskan, paket JohnJohn maju dengan membawa program kerja pembangunan air bersih, penerangan listrik hingga menjangkau ke kampung-kampung, pendidikan, pertanian, peternakan dan lainnya.

Salah satu fokus perhatian terhadap pengelolaan lahan sawah sekeliling kota Waikabubak adalah dengan memprogramkan pembangunan sumur bor. Harapan agar petani bisa menam dua sampai 3 kali setahun atau minimal menanam tanaman hortikultura paskah panen pertama dengan memanfaatkan air sumur bor yang tersedia dan berbagai program lainnya. (*)

Bakal calon bupati Sumba Barat, Yohanis Dade
Bakal calon bupati Sumba Barat, Yohanis Dade (PK/Pet)

Area lampiran

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved