Breaking News:

Pembunuhan Purnawirawan TNI

Kades Manusak Minta Warga Tetap Jaga Ketenangan

Kepala Desa (Kades) Manusak, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT, Arthur Ximenes, S.H, mengakui peristiwa

Penulis: Edy Hayong | Editor: Rosalina Woso
shusterstock
ilustrasi: seseorang hendal menikam pakai pisau 

Kades Manusak Minta Warga Tetap Jaga Ketenangan

POS- KUPANG.COM I  OELAMASI--Kepala Desa (Kades) Manusak, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT, Arthur Ximenes, S.H, mengakui peristiwa berdarah di malam lepas tahun 2019.

Kasus ini sudah ditangani aparat Polres Kupang dimana pelaku sudah diamankan. Saat ini situasi di Manusak berjalan kondusif dan kepada warga diminta untuk menjaga ketenangan.

Arthur Ximenes kepada Pos Kupang.Com, Rabu (1/1/2020) malam menjelaskan, kejadian ini tidak pernah dibayangkannya akan terjadi tindak pidana pembunuhan terhadap salah 1 warganya yang juga purnawiran TNI atas nama, Pedro da Costa (60).

Dirinya belum memastikan penyebab utama peristiwa ini tetapi dia membenarkan bahwa kejadian ini menyebabkan satu orang tewas.

" Iya betul, semalam ada tindak pidana terjadinya pembunuhan terhadap salah 1 warga saya. Pelaku sudah diamankan pihak polres. Suasana sekarang sudah kondusif," kata Arthur singkat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, baru 10 menit lepas malam pergantian Tahun 2019 ke Tahun 2020, Rabu (1/1/2020) sekira Pukul 00.10 Wita, salah satu purnawiran TNI atas nama, Pedro da Costa (60), beralamat di RT  18 / RW  07,  Desa Manusak, Kecamatan Kupang Timur, tewas dibunuh.

Pelaku pembunuhan ini yakni Joao da Costa alias Arjun ( 31) yang telah mengkonsumsi minuman keras (miras). Korban pembunuhan inipun merupakan kerabat dekat dengan korban dan korban tewas akibat dari  salah sasaran.

Kasat Reskrim Polres Kupang, IPTU Simson Amalo, S.H, menyampaikan hal ini ketika dihubungi Pos Kupang.Com, Rabu (1/1/2020).(Laporan Reporter Pos kupang.com, Edy Hayong)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved