Dihina Miskin, Perempuan ini Potong Kemaluan Kekasihnya, Tipu Pacar Modus Ingin Beri Kejutan

Kisah viral wanita potong kemaluan sang kekasih gara-gara tak direstui dan dihina miskin, tipu pacar dengan modus memberi kejutan.

Dihina Miskin, Perempuan ini Potong Kemaluan Kekasihnya, Tipu Pacar Modus Ingin Beri Kejutan
Ilustrasi
Ilustrasi potong alat vital 

POS KUPANG.COM--Ilustrasi - VIRAL Wanita Potong Kemaluan Kekasih Gara-gara Dihina Miskin, Tipu Pacar dengan Modus Beri Kejutan. 


Kisah viral wanita potong kemaluan sang kekasih gara-gara tak direstui dan dihina miskin, tipu pacar dengan modus memberi kejutan.

TRIBUNJATIM.COM - Tak terima dihina miskin dan tak direstui orangtua sang lelaki, seorang wanita nekat tebas alat kemaluan sang kekasih.

Kisah viral wanita nekat menebas kemaluan pacar pakai sabit lantaran sakit hati ini terjadi di distrik Sidhi, Madhya Pradesh, India (25/01/2017).

Liga 1 Musim 2020, Persela Lamongan Resmi Perpanjang Kontrak Rafinha, Info Lengkap

Sang wanita tega melakukan semua itu dengan modus 'kejutan buat pacar', caranya dengan menutup mata cowoknya dan mengikatnya, lalu diam-diam mengayunkan sabit baut menebas habis kemaluan kekasihnya.

Cerita berawal, gara-gara status sosialnya dianggap lebih rendah oleh keluarga kekasihnya, wanita ini nekat menyakiti sang pacar yang masih mencintainya.

Ini Menjadi Alasan Macan Kemayoran Persija Jakarta Kembali Fachruddin ke Madura United, info

Rasa sakit hati direndahkan semakin menjadi-jadi kala sang pacar yang dicintainya justru disuruh meninggalkannya dan bakal dijodohkan dengan orang lain.

Tak sudi melihat sang pacar yang dikasihinya selama bertahun-tahun itu bahagia dengan gadis lain pilihan keluarga, wanita ini memutuskan untuk memberi kado kejutan yang tak biasa.

Seorang gadis berusia 21 tahun menutup mata pacarnya yang berusia 23 tahun untuk memberikan "kejutan" dalam sebuah permainan.

Namun alih-alih kejutan yang menyenangkan, gadis itu malah memotong alat vital pacarnya di distrik Sidhi, Madhya Pradesh, India (25/01/2017), untuk memastikan bahwa pacarnya tidak "tidur" dengan wanita lain.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved