Liga Inggris - Wolves vs Man City - Drama Liga Gol dan Satu Kartu Merah, The Citizens Kalah Tipis

Drama lima gol dan satu kartu merah terjadi pada laga pekan ke-19 Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester City, Jumat (27/12/2019).

Hasil Liga Inggris - Wolves vs Manchester City - Drama Liga Gol dan Satu Kartu Merah, The Citizens Kalah Tipis

POS-KUPANG.COM - Drama lima gol dan satu kartu merah terjadi pada laga pekan ke-19 Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester City, Jumat (27/12/2019).

Laga Wolves vs Manchester City di Stadion Molineux itu berakhir 3-2 untuk kemenangan Manchester City.

Manchester City sudah harus bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke-12 karena Ederson Moraes mendapat kartu merah.

Meski begitu, Manchester City sebenarnya sempat unggul 2-0 lebih dulu berkat brace Raheem Sterling (25', 50').

Namun, Wolves berhasil bangkit meraih kemenangan berkat gol Adama Traore pada menit ke-55, Raul Jimenez (82') dan Matt Doherty (90').

Tambahan tiga poin membuat Wolves naik ke peringkat lima klasemen dengan koleksi 30 angka. Sementara itu Manchester City tidak beranjak dari peringkat tiga dengan raihan 38 poin.

Jalannya pertandingan Wolves vs Manchester City

Laga ini berjalan terbuka dengan tempo cepat sejak menit awal. Baru berjalan 10 menit, Manhester City harus bermain dengan 10 orang setelah kiper Ederson Moraes mendapat kartu merah.

Ederson Moraes (kanan) bereaksi saat mendapat kartu merah pada laga pekan ke-19 Liga Inggris antara Wolves vs Man City di Stadion Molineux, Jumat 27 Desember 2019.
Ederson Moraes (kanan) bereaksi saat mendapat kartu merah pada laga pekan ke-19 Liga Inggris antara Wolves vs Man City di Stadion Molineux, Jumat 27 Desember 2019. (AFP/ PAUL ELLIS)

Ederson langsung diusir wasit setelah melanggar Diogo Jota di luar kotak penalti. Akibatnya, Sergio Aguero ditarik keluar untuk digantikan oleh Claudio Bravo.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved