Pemain Persib Bandung Hariono Dilepas Pangeran Biru, Sudah Jadi Buruan Lima Tim

Gelandang Persib Bandung, Hariono, mengaku sudah banyak tim yang berminat menggunakan jasanya sebagai pemain setelah pergi dari Pangeran Biru.

Bolasport.com/kolase pos-kupang.com
Gelandang Persib Bandung, Hariono dan Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. 

Pemain Persib Bandung Hariono Dilepas Pangeran Biru, Sudah jadi Buruan Lima Tim

POS-KUPANG.COM - Gelandang Persib Bandung, Hariono, mengaku sudah banyak tim yang berminat menggunakan jasanya sebagai pemain setelah pergi dari Pangeran Biru.

Hariono menjadi pemain kedua yang dipastikan tak akan berseragam Persib Bandung musim depan.

Dirinya diumumkan akan dilepas setelah pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengumumkan tak lagi memperpanjang kontrak pemain asing, Kevin van Kippersluis.

Kepergian Hariono dari Persib Bandung bisa dibilang penuh dengan rasa haru.

Pasalnya, gelandang bernomor punggung 24 ini telah berseragam Persib Bandung selama 11 tahun.

Tentunya banyak dari suporter Persib Bandung, bobotoh, yang menganggap Hariono adalah seorang legenda karena kiprah dan kontribusinya.

Namun, ada pertemuan pasti diikuti dengan perpisahan, begitu pula dengan pengabdian Hariono yang harus berpisah dengan Persib Bandung musim ini.

Setelah resmi diumumkan akan dilepas, sebagai penghormatan, Robert Rene Alberts memainkan pemain 34 tahun tersebut di laga terakhir saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (22/12/2019).

Hasilnya pun cukup baik, Hariono mampu menyumbang satu gol dan satu assist bagi Persib Bandung untuk yang terakhir kalinya musim ini.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved