Jelang Natal Umat Kristen Weetabula, Sumba Barat Daya Menata Kadang Natal dan Bersih Gereja

-Menjelang perayaan natal 25 Desember 2019,umat kristen Katolik dan Protestan di Kota Tambolaka, Ibu Kota Kabupaten Sumba Barat Daya, Seni

SUKITA ID
ilustrasi-- sejarah pohon cemara jadi pohon natal 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/TAMBOLAKA---Menjelang perayaan natal 25 Desember 2019,umat kristen Katolik dan Protestan di Kota Tambolaka, Ibu Kota Kabupaten Sumba Barat Daya, Senin (23/12/2019) pagi hingga siang mulai membersih gereja, merias dan membangun kandang natal di gereja masing-masing.

Seperti disaksikan POS-KUPANG.COM di gereja Katedral Tambolaka, Sumba Barat Daya, Senin (23/12/2019) pagi nampak sejumlah umat mulai membersihkan gereja, menata kandang natal di depan altar, merias gereja juga paduan suara anak-anak mengadakan latihan menyanyi (kor) untuk tampil pada hari raya Natal Rabu (25/12/2019) pagi.

Sementara itu di Paroki Tambolaka, Sumba Barat Daya juga terlibat sejumlah umat mulai membangun tenda di halaman depan gereja mengingat kondisi gereja tak mampu menampung umat yang datang mengikuti perayaan misa malan Natal dan Natal 25 Desember 2019.

Persib Maung Bandung Dirundung Sedih, Pemain Pilar Ezechiel dan Esteban Mundur, Masa Depan Suram?

Kondisi yang sama juga terlihat di gereja Kristen Sumba (GKS) Mata, Kota Tambolaka, Sumba Barat Daya. Terlibat sejumlah jemaat sedang sibuk menata dam merias gereja menyambut hari raya natal 25 Desember 2019. Nampak di halaman depan GKS Mata berdiri sejumlah pohon natal lengkap hiasan beranekaragam lampu dan pernak pernik ke khasan natal lainnya. (*)

Lihat Bursa Transfer Pemain Persib Terkini, Pemain Maung Bandung di Depak, Ini Dipertahankan, Info

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved