Dengar Kondisi Adik, Raffi Ahmad Langsung Video Call Syahnaz Sadiqah, Malah Nangis Tersedu-Sedu

Dengar Kondisi Adik, Raffi Ahmad Langsung Video Call Syahnaz Sadiqah, Malah Nangis Tersedu-Sedu

Kolase TribunStyle
Dengar Kondisi Adik, Raffi Ahmad Langsung Video Call Syahnaz Sadiqah, Malah Nangis Tersedu-Sedu 

Follow juga:

Seakan puas mengerjai sang adik, Raffi Ahmad hanya tertawa-tawa.

Syahnaz Sadiqah langsung menutup telponnya dan ingin langsung bertanya kepada Mama Amy.

"Aku mau telpon mama bohong gak percaya," kata Raffi Ahmad tertawa.

Tiba-Tiba Pramugari Cantik Dekati Andre Taulany, Teman Sule, Lalu Berbisik Soal Chat Vulgarnya Viral

TONTON SELENGKAPNYA DI SINI:

Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah Kekurangan Berat Badan

"Syahnaz setiap malem aku suruh minum susu, daging sehari harus 200 gram gitu lagi dikejar itu," tandasnya. 

Adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah tengah berbahagia lantaran tak lama bayi kembarnya tak lama akan hadir mewarnai keluarga kehidupan kecilnya.

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah akan melahirkan anak kembarnya.

Namun, meski sudah mau menuju usia kandungan yang ke-9 bulan, Syahnaz Sadiqah masih diminta oleh dokter untuk menambah bobot tubuh calon bayinya.

Perut Syahnaz Sadiqah memang sudah terlihat buncit dan membesar, tapi ternyata berat calon bayi Syahnaz dan Jeje belum memenuhi standar.

Melansir dari Esge Entertainment pada Selasa (24/12/2019), Syahnaz Sadiqah mengakui kalau usia kandunganya sudah berada di minggu ke-34.

"Sekarang udah tinggal menunggu aja sih karena kan gak lama lagi nih, Insyaa Allah bakalan lahiranm jadi tinggal menunggu aja sama istirahat di rumah," terangnya.

Ya Syahnaz Sadiqah dan Jeje mengaku prediksi hari kelahiran calon bayi kembarnya jatuh pada bulan Januari 2020 awal.

"Setelah tahun baru prediksinya," jelas Suahnaz.

Untuk melahirkan anak kembarnya ini, Syahnaz Sadiqah berencana menjalani proses persalinan secara cesar. 

"Rencana sih cesar tapi belum milih tanggal yah," ungkapnya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Kolase Instagram/syahnazs)

Jeje juga menambahkan bahwa mereka masih memerlukan penambahan berat calon bayi kembarnya.

"Karena memang kembar jadi emang diperhatiin banget dari si berat badan bayi," ungkapnya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje mengaku masih memiliki waktu kurang lebih dua minggu lagi untuk menentukan tanggal dan Hari Perkiraan Lahir (HPL) untuk calon buah hati mereka.

"Ini tuh masih kurang besar sebenernya untuk  bayi kembar ini, aku ini termasuk nggak besar katanya kayak hamil satu malah," jelas Syahnaz. 

Mengetahui hal tersebut Jeje mengaku harus ngebut untuk memperhatikan pola makan sang istri. (*)

Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved