Pemerintah dan DPRD Dukung Pembangunan Kompi Pertahanan di Sumba Barat

Pemerintah dan DPRD mendukung pembangunan Kompi Pertahanan di Kabupaten Sumba Barat

Pemerintah dan DPRD Dukung Pembangunan Kompi Pertahanan di Sumba Barat
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Yoni, S.P ban Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole 

Pemerintah dan DPRD mendukung pembangunan Kompi Pertahanan di Kabupaten Sumba Barat

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Pemerintah Kabupaten Sumba Barat dan DPRD Kabupaten Sumba Barat mendukung rencana pemerintah pusat dalam hal ini Mabes TNI membangun kompi pertahananan di Sumba Barat.

Keduanya setuju karena kehadiran kompi pertahaman akan memberikan dampak positip terciptanya rasa aman di daerah ini. Selain itu kehadiran kompi pertahanan mendukung pembangunan sektor pariwisata dengan tercipta suasana aman kondusif.

Menkominfo RI Tiba di Seminari Pius XII Kisol Manggarai Timur

Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P. dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Daniel Bili, S.H menyampaikan hal itu secara terpisah ditemui POS-KUPANG.COM di Waikabubak, Sumba Barat, Jumat (20/12/2019).

Menurut Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, kehadiran kompi pertahanan akan mendukung pengembangan dan pembangunan di Sumba Barat. Dengan demikian berdampak meningkat pertumbuhan ekonomi masyarakat desa itu.

Pengakuan Yuni Shara, Kakak Krisdayanti: Aku Gak Tahu Rasanya Orgasme!

sementara itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Daniel Bili, S.H mengatakan secara kelembagaam DPRD Kabupaten Sumba Barat mendukung kehadiran pembangunan kompi di Sumba Barat. Kehadirannya dapat meningkatkan pembangunan di Sumba Barat.

Daniel menyebutkan dari sisi stratergis pembangunan kompi pertahanan itu dapat.berlokasi di wilayah utata dan selatan Sumba Barat. Di wilayah utara pembangunan kompi pertahanan dapat berlokasi di Desa Lokori, Kecamatan Tanah Righu dan si wilayah selatan dapat berlokasi di Desa Hupu Mada Kecamatan Wanokaka dan Weetanah di Kecamatan Gaura.

Jadi pada prinsipnya pemerintah dam mendukung langkah pemerintah pusat membangun kompi di wilayah ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved