Selamatkan Pasien Sakit di Rumah Sakit Leona, Lima Anggota Kodim Donorkan Darahnya

Selamatkan pasien sakit di Rumah Sakit Leona, lima anggota kodim donorkan darahnya

POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Salah seorang anggota kodim mendonorkan darah untuk pasien di Rumah Sakit Leona, Rabu (19/12/2019). 

Selamatkan pasien sakit di Rumah Sakit Leona, lima anggota kodim donorkan darahnya

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Sebanyak lima anggota dari Kodim 1618/TTU kembali mendonorkan darahnya untuk membantu salah seorang pasien yang tengah dirawat di Rumah Sakit Leona, Rabu (18/12/2019).

Lima orang anggota Kodim 1618/TTU yang mendonorkan darahnya diantaranya Lettu Inf I Wyn Saputra, Serka Purba, Sertu Aries Umbu, Serda Jefri Alberthus, dan Serda Juan Armysa.

Chord Gitar dan Lirik Lagu Asal Kau Bahagia Milik Armada, Yang Kemarin Ku Melihatmu Kau Bertemu

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi, S.Sos mengatakan bahwa bantuan tersebut berawal dari seorang bapak yang bernama Teodorus Sasi datang di Makodim 1618/TTU.

Teodorus datang ke Makodim tersebut guna meminta bantuan kepada anggota setempat untuk mendonorkan darah O, karena ibunya sedang terbaring di Rumah Sakit Kefamenanu.

Donald Trump Resmi Dimakzulkan, Ketua DPR AS Nancy Pelosi Sebut Hari yang Menyedihkan bagi Amerika

Tidak lama berselang anggota Kodim 1618/TTU yang dipimpin langsung Lettu Inf I Wyn Saputra berangkat ke Rumah Sakit Leona untuk menyumbangkan darah kepada pasien tersebut.

"Untuk membantu pasien yang sakit itu, Lettu Inf I Wyn Saputra bersama dengan empat orang anggota lainnya mendonorkan darahnya," terangnya.

Sementara itu, Teodorus Sasi mengucapkan, rasa terima kasih kepada lima orang anggota Kodim 1618/TTU yang sudah membantu mendonorkan darah untuk ibunya yang sedang terbaring di Rumah Sakit Leona. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved