Rayakan HUT Ke-36 dan HUT NTT Ke-61, Personel Slank Tiba di Bumi Sandelwood

Rayakan HUT Ke-36 dan HUT NTT Ke-61, Personel Slank Tiba di Bumi Sandelwood

Rayakan HUT Ke-36 dan HUT NTT Ke-61, Personel Slank Tiba di Bumi Sandelwood
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Personil band Slank sedang dijemput di Bandara UMK Waingapu 

Rayakan HUT Ke-36 dan HUT NTT Ke-61, Personel Slank Tiba di Bumi Sandelwood

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Personil group Band Slank telah tiba di Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Kamis (19/12/2019) siang.

Ada empat personil yang hadir lebih awal dibumi Sandelwood yakni BimBim drummer, Kaka Vocalist, Ridho guitarist dan Ivanka guitarist. Sedangkan satu personil lainya Abdee, gitaris direncanakan besok hari akan tiba di Waingapu.

Gara-gara Bawa Narkoba Warga Ende Diciduk Polisi

Kedatangan mereka ke bumi Matawai Amahu Padan Njara Hamu untuk menggelar konser HUT Slank ke-36 dan HUT NTT ke-61 atau Konser 361. Konser itu akan berlangsung di bukit padang savana Purukambera, Kecamatan Kanatang, Sabtu (21/12/2019) mendatang.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Para personil band Slank itu dengan menggunakan pesawat tiba di Bandara Umbu Mehang Kunda (UMK) Waingapu. Mereka datang membawa serta keluarga mereka terdekat masing-masing.

Ini Pasal yang Dikenakan Kepada Warga Ende Pembawa Narkoba

Kedatangan mereka dijemput oleh panitia Event Organizer (IO), aparat keaamanan, Slank Fans Club (SFC) Waingapu. Ketika para personil band papan atas Nasional itu bersama keluarga keluar dari ruangan VIP bandara UMK, dibuat pagar betis oleh pengurus SFC dan diarahkan langsung menuju kendaraan tumpangan.

Ratusan para fans yang hendak melakukan selfie atau foto bersama para personil band itu dilarang oleh panitia, apalagi ingin melakukan siarang langsung di media sosial facebook juga dilarang.

Kemudian mereka menuju rumah makan PC Corner di Matawai untuk santap siang. Usai santap siang mereka langsung menuju Hotel Padadita Waingapu untuk menginap.

Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Sumba Timur Welem Djara Dale, kepada POS-KUPANG.COM mengatakan, group Band Slank hari ini sudah tiba di Waingapu. Mereka meniginap di Hotel Padadita untuk mempersiapkan melakukan konser 361 di Purukambera, Sabtu (21/12/2019) sekaligus menghibur masyarakat NTT. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved