Polres Ende Musnahkan 249 Liter Miras

Pelaksanaan pemusnahan dengan cara dituangkan kedalam lubang yang sebelumnya telah digali dilakukan sesuai apel gelar pasukan pengamanan Nata

Polres Ende Musnahkan 249 Liter Miras
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Polres Ende memusnahkan miras, Kamis (19/12/2019) di Halaman Mapolres Ende. 

Polres Kabupaten Ende Musnahkan 249 Liter Miras

POS-KUPANG.COM|ENDE-- Polisi memusnahkan 249 liter minuman keras (miras) yang disita dari warga, Kamis (19/12/2019). Pelaksanaan pemusnahan dengan cara dituangkan kedalam lubang yang sebelumnya telah digali dilakukan sesuai apel gelar pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020.

Kapolres Ende, AKBP Achmad Muyasin dalam keterangan persnya mengatakan dari hasil operasi kepolisian,  Polres Ende berhasil mengamankan barang bukti berupa minuman beralkohol tradsional jenis moke sebanyak 249 liter yang dikemas dalam jirigen ukuran 35 liter dan jirigen 5 liter serta botol.

Disaksikan pelaksanaan pemusnahan miras dilakukan oleh Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin dan Dandim 1602 Ende, Letkol Inf M.Fuad Suparlin dan Kejari Ende, Sudarso SH MH serta anggota polisi.

Miras yang sebelumnya dikemas dalam jirigen lalu dituang kedalam lubang. Bau menyengat tercium dari lubang seusai miras tersebut dituangkan.

Terkait dengan penggunanaan miras Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin meminta kepada warga untuk tidak menggunakannya secara berlebihan.

Soal APBD SBD, Sepanjang Sekda Masih Bermasalah Tidak Akan Disetujui

Amankan Juru Parkir, Ini Alasan Dishub Kota Kupang

“Banyak kasus-kasus kriminal yang terjadi di Ende dikarenakan oleh miras,”kata Kapolres Ahmad.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved