Amankan Jarahan Korupsi Ende

Kejari Ende Tahan 9 Tersangka Korupsi, Simak Datanya

Selama tahun 2019 Kejaksaan Negeri Ende menahan dan memproses secara hukum 9 orang tersangka tindak pidana korupsi.

Kejari Ende Tahan 9 Tersangka Korupsi, Simak Datanya
India Today
Ilustrasi 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE—Selama tahun 2019 Kejaksaan Negeri Ende menahan dan memproses secara hukum 9 orang tersangka tindak pidana korupsi.

Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Sudarso SH MH mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com melalui Kasi Pidsus, Tony Aji, Rabu (18/12/2019) di Ende.

Tony Aji mengatakan adapun 9 orang tersangka masing-masing 5 tersangka dalam kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru dan 2 tersangka kasus PDAM Ende serta 2 tersangka lainnya kasus dana desa di Desa Mole, Kecamatan Ndori.

9 tersangka itu ujar Tony Aji sudah menjalani proses hukum di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Kupang.

Dikatakan selain memproses secara hukum 9 orang tersangka yang terlibat didalam tindak pidana korupsi Kejaksaan Negeri Ende juga saat ini sedang menangani kasus mark up pembayaran rekening listrik milik PDAM Ende oleh oknum karyawan pada Kantor Pos Ende.

Ilustrasi
Ilustrasi (India Today)

Tony Aji mengatakan bahwa Kejaksaan Negeri Ende tetap berkomitmen untuk menyelesaikan dan mengusut berbagai tindak pidana korupsi.

Oleh karena itu pihaknya mengharapkan adanya dukungan dan persan serta dari semua elemen masyarakat untuk memiliki komitmen yang sama untuk menyelesaikan kasus dugaan korupsi.

“Kalau memang ada informasi yang didukung dengan data-data yang valid mengenai tindak pidana korupsi maka diharapkan bisa memberikan informasi kepada Kejaksaan Negeri Ende akan kami tindaklanjuti,”kata Tony Aji.

Kasi Pidsus Kejari Ende, Tony Aji
Kasi Pidsus Kejari Ende, Tony Aji (POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS)
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved