Amankan Jarahan Korupsi Ende

Kejari Ende Jangan Tebang Pilih Usut Korupsi

-Ketua Satgas Anti Korupsi Partai Golkar Wilayah Flores dan Lembata serta Alor, Kasimirus Bara Beri S.H mengharapkan agar pihak Kejari Ende tidak temb

Kejari Ende Jangan Tebang Pilih Usut Korupsi
ISTIMEWA
Kasimirus Bara Bheri.

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM,ENDE---Ketua Satgas Anti Korupsi Partai Golkar Wilayah Flores dan Lembata serta Alor, Kasimirus Bara Beri S.H mengharapkan agar pihak Kejari Ende tidak tembang pilih dalam mengusut kasus korupsi di Kabupaten Ende.

Hal ini dikatakan Ketua Satgas Anti Korupsi Partai Golkar Wilayah Flores dan Lembata serta Alor, Kasimirus Bara Beri kepada Pos Kupang.Com, Rabu (18/12/2019) di Ende.

Kasimirus mengatakan bahwa dalam pantuan pihaknya terlihat bahwa selama tahun 2019 kasus-kasus korupsi yang ditangani atau diusut oleh pihak Kejari Ende adalah pada level bawah sementara pada level atas samasekali tidak tersentuh.

Striker PSS Sleman Yevhen Bokhashvili Merapat ke Persib Maung Bandung, Lihat Ucapan Bobotoh

“Yang jadi pertanyaan apakah para pejabat dan pengusaha di Kabupaten Ende sudah benar-benar bersih sehingga tidak tersentuh sementara yang diusut adalah para kepala desa,”kata Kasimirus.

Oleh karena itu pihaknya berharap di tahun 2020 Kejaksaan Negeri Ende berani mengusut para pejabat dan pengusaha sebagai bentuk komitmen bahwa Kejari Ende memang anti korupsi.

Ilustrasi uang
Ilustrasi uang (KOMPAS.com/Dok. HaloMoney.co.id)
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved