Amankan Jarahan Korupsi Ende

DPRD Ende Beri Apresiasi Kejari Ende

-Anggota DPRD Kabupaten Ende, Vincen Sangu, S.H memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Ende yang berhasil mengembalikan yang negara d

DPRD Ende Beri Apresiasi Kejari Ende
POS-KUPANG.COM/ Romualdus pius
vinsen sangu 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Anggota DPRD Kabupaten Ende, Vincen Sangu, S.H memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Ende yang berhasil mengembalikan yang negara dari tindak pidana korupsi.

Hal ini dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Ende, Vincen Sangu kepada Pos Kupang.Com, Rabu (18/12/2019) menyikapi langkah dari Kejari Ende yang mengamankan uang dari tindak pidana korupsi selama tahun 2019 sebesar Rp 833 Juta.

Vincen mengatakan bahwa dengan adanya pengembalian uang tersebut setidaknya uang yang ada bisa dikembalikan ke kas negara dan dapat dipergunakan untuk kepentingan publik.

Kejari Ende Jangan Tembang Pilih Usut Korupsi

Namun demikian menurut Vincen terkait dengan tindak pidana korupsi hendaknya pihak Kejaksaan Negeri Ende juga harus getol melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak terjebak dengan tindak pidana korupsi.
Vincen mengatakan bahwa saat ini dana desa telah banyak digulirkan ke desa-desa maka agar aparat desa tidak terjebak dalam korupsi maka diharapkan pihak Kejari Ende melakukan sosialisasi kepada para kepala desa.

“Alangkah lebih baik mencegah dibandingkan harus menyelesaikan masalah hukum di tingkat desa,”kata Vincen.

vinsen sangu
vinsen sangu (POS-KUPANG.COM/ Romualdus pius)
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved