Breaking News:

STKIP Citra Bakti Ngada Raih Award dari Pendidikan Tinggi, Simak Liputannya!

hasil ini adalah bukti kinerja Kampus Citra Bakti Ngada dalam menyelengarakan pendidikan tinggi di Kabupaten Ngada sangat bagus

POS KUPANG/ISTIMEWA
Suasana penganugerahan yang berlangsung di kantor Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII Denpasar, Senin (16/12/2019). 

STKIP Citra Bakti Ngada Raih Award dari Pendidikan Tinggi, Simak Liputannya!

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Citra Bakti Ngada mendapatkan award dari Pendidikan Tinggi.

STKIP Citra Bakti Ngada mendapatkan anugerah atau penghargaan sebagai kampus dengan pelaporan PD Dikti 100% selama 5 tahun berturut-turut.

Staf Humas STKIP Citra Bakti Ngada, Prisko Januarius Djawariah, mengatakan, prestasi itu merupakan hal yang sangat luar biasa dan menjadi motivasi agar STKIP Citra Bakti Ngada lebih baik lagi pada tahun yang akan datang.

"Pada hari Senin, tanggal 16 Desember 2019, secara resmi kampus Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Citra Bakti NgadaNusa Tenggara Timur, mendapatkan anugerah atau penghargaan sebagai kampus dengan pelaporan PDDikti 100% selama 5 tahun berturut-turut," ungkap Prisko, kepada POS-KUPANG.COM Selasa (17/12/2019).

Kata Prisko, hasil ini adalah bukti kinerja Kampus Citra Bakti Ngada dalam menyelengarakan pendidikan tinggi di Kabupaten Ngada sangat bagus dan harus ditingkatkan.

"Kegiatan penganugerahan yang berlangsung di kantor Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VIII Denpasar, Ketua STKIP Citra Bakti melalui sambungan telepon menyampaikan bahwa Citra Bakti akan terus memberikan pelayanan yang prima dan bermutu kepada masyarakat Flores pada khsusunya dan Nusa Tenggara Timur pada umumnya," jelas Prisko.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Citra Masyarakat Mandiri (YAPENTRI), Wilfridus Muga, mengaku bangga atas prestasi yang di terima oleh kampus hasil kerja keras anak Ngada sendiri.

Wilfridus mengapresiasi kepada semua dosen dan pegawai yang telah berkerja sama dan berusaha untuk memajukan kampus citra bakti yang adalah kampus satu-satunya di kabupaten Ngada.

Wilfridus berpesan agar seluruh dosen dan pegawai di lingkup Citra Bakti terus berbenah memberikan layanan pendidikan tinggi yang bermutu dan berintegritas, berkualitas dan berdaya saing nasional dan internasional.

"Anugerah pelaporan PDDikti terbaik juga menjadi salah satu bukti kerja admin PDDikti, Bernadus Keo Siga," ujar dia.

Dia menyampaikan agar hasil ini terus dipertahankan, dan hasil ini juga menjadi tantangan bagian akademik dan segenap civitas akademika Citra Bakti agar selalu fokus dan tepat waktu dalam melaksanakan tridharma perguruan tinggi, yang merupakan sumber data dalam sistem PDDikti.

Dia menyampaikan kepada seluruh masyarakat kabupaten Ngada untuk terus mendukung dan mensuport eksistensi dan keberlangsungan kampus Citra Bakti Ngada, yang sudah berdiri sejak 14 tahun memberikan kontribusi penting dalam pemerataan pendidikan tinggi di wilayah Kabupaten Ngada dan wilayah sekitarnya, dan membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu untuk menyekolahkan anaknya di luar Flores.

253 Siswa SMA Santo Alfonsus Weetabula, Sumba Barat Daya Siap Ikut UNBK, Simak Liputannya

Pelatih PS Tira Persikabo Tigor Nikolayevich Kriushenko Kecewa Ditahan Imbang Persela Lamongan, Info

"Semoga eksistensi citra bakti semakin berkembang dan selalu mendapat perhatian khsusus dari pemerintah daerah Kabupaten Ngada," ujar dia.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved