Launching Radio Swara NTT - Viktor Laiskodat Sebut Bukan Untuk Matikan Media Lain

Launching Radio Swara NTT - Viktor Laiskodat sebut bukan untuk matikan media lain

Launching Radio Swara NTT - Viktor Laiskodat Sebut Bukan Untuk Matikan Media Lain
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat didampingi Sekda NTT, Ben Polo Maing dan Karo Humas dan Protokol Setda NTT, Marius Jelamu,Staf Ahli Semuel Pakereng dan Karo PBJ, Sipri Kelen saat launching Media Center di Kantor Gubernur NTT, Selasa (17/12/2019). 

Launching Radio Swara NTT - Viktor Laiskodat sebut bukan untuk matikan media lain

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kerja keras,cerdas ,cepat dan tuntas yang dilakukan Biro Humas dan Protokol Setda NTT saat ini tidak main-main. Dengan menerjemahkan visi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat - Josef A Nae Soi, yakni NTT Bangkit ,NTT Sejahtera mulai nampak.

Hadirnya Studio Radio Swara NTT di Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT ,merupakan salah satu wujud nyata percepatan yang dilakukan dalam bidang informasi dan komunikasi.

UPTD Labkes Provinsi NTT Lab Pertama di NTT yang Mendapat ISO

Studio ini dilaunching oleh Gubernur NTT,Viktor Bungtilu Laiskodat pada Selasa (17/12/2019).

Turut mendampingi Gubernur NTT, saat launching, Sekda NTT, Ir. Ben Polo Maing, Kadis Kominfo, Drs. Aba Maulaka, Karo Humas dan Protokol Setda NTT, Dr.Marius Jelamu,M.Si, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik, Drs.Semuel Pakereng, M.Si, Karo Pengadaan Barang dan Jasa, Siprianus Kelen,S.Sos,M.Si , Karo Hukum, Alex Lumba,S.H,M.H, Karo Organisasi, Barthol Badar,S.H, M.M, Karo Umum, Hali Lanan Elias dan sejumlah pimpinan OPD lainnya.

Begini Respon Presiden Jokowi Jawab Kritik Susi Pujiastuti soal Ekspor Benih Lobster

Selain launching Studio Radio Swara NTT, Gubernur NTT juga melaunching Ruang Media Center. Acara lain yang dilakukan bersamaan, yakni launching Buku Dunia Tidak Selebar Daun Kelor karya Pater. Piet Salu, SVD.
Buku karya P. Piet Salu ,SVD ini diterbitkan oleh Biro Humas dan Protokol Setda NTT.

Acara launching ini dilakukan usai apel kesadaran.

Usai apel, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat langsung menuju ruang studio Radio Swara NTT.

Studio ini terletak di salah satu ruang Biro Humas dan Protokol Setda NTT. Ruangan berukuran sekitar 4 x 4 meter ini sudah ditempatkan peralatan atau perangkat radio yang siap digunakan.

Mengenakan pakaian Korpri yang dipadukan dengan sarung motif tenun ikat NTT, Gubernur juga langsung melakukan uji coba sebagai tanda launching.

Halaman
1234
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved