Ketua DPC Hanura SBD , Yohanes Ngongo Ajak Pengurus Lama Bekerjasama Besarkan Partai Hanura

tak perlu ada lagi pertentangan atau perselisihan tetapi bersama-sama bersatu membangun partai Hanura menjadi lebih hebat

Ketua DPC Hanura SBD , Yohanes Ngongo Ajak Pengurus Lama Bekerjasama Besarkan Partai Hanura
POS KUPANG/PETRUS PITER
Ketua DPC Partai Hanura SBD periode 2019-2024, Yohanes Ngongo

Ketua DPC Hanura SBD , Yohanes Ngongo Ajak Pengurus Lama Bekerjasama Besarkan Partai Hanura

POS-KUPANG.COM/TAMBOLAKA---Ketua DPC Hanura Kabupaten Sumba Barat Daya, Yohanes Ngongo mengajak pengurus lama bekerjasama membesarkan Partai Hanura ke depan.

Menurutnya, ia terpilih sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Sumba Barat Daya periode 2019-2024 pada kegiatan musyawarah cabang luar biasa (muscalub) DPC Partai Hanura Kabupaten Sumba Barat Daya secara aklamasi, Sabtu (14/12/2019). Dan secara resmi dilantik sebagai Ketua DPC Partai Hanura SBD periode 2019-2024 oleh ketua DPD Hanura NTT, Refafi Gah, S.H, Sabtu (14/12/2019).

Karena itu tak perlu ada lagi pertentangan atau perselisihan tetapi bersama-sama bersatu membangun partai Hanura menjadi lebih hebat ke depan.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Sumba Barat Daya, Yohanes Ngongo menyampaikan hal itu di kediamannya di Mananga Aba di Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya, Senin16/12/2019) sore.

Menurutnya, keputusan terjun ke dunia politik, sebuah dunia baru baginya, berangkat dari sebuah dorongan teman-teman yang terhimpun dalam wadah himpunan pengusaha muda indonesia (HIPMI) tingkat Propinsi NTT yang umumnya menjadi pengurus dibeberapa partai poliitik.

Namun lebih penting dari keputusan menakodahi Partai Hanura tingkat Kabupaten Sumba Barat Daya adalah ingin membawa Partai Hanura jauh lebih maju ke depan. Pada pemilu pemilu legislatif tahun 2019, Partai Hanura Sumba Barat Daya hanya meraih 2 kursi legislatif atau turun satu kursi dari sebelumnya meraih 3 kursi lDPRD SBD periode 2014-2019.

Lantik 5 Pejabat Eselon II-B di Ruteng, Ini Pesan khusus Wabup Madur Kepada Pejabat

253 Siswa SMA Santo Alfonsus Weetabula, Sumba Barat Daya Siap Ikut UNBK, Simak Liputannya

Untuk itu, ia mengajak semua pihak menghentikan perbedaan yang terjadi dan berkomitmen bersama untuk memajukan Partai Hanura ke depan.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Pitert)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved