126 Orang Di Ende Tidak Lolos Administrasi CPNS

26 orang di Kabupaten Ende dinyatakan tidak lolos administrasi dalam persiapan pelaksanaan ujian CPNS di daerah itu. Sedangkan sebanyak 1.917 orang d

126 Orang Di Ende Tidak Lolos Administrasi CPNS
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Sekretaris BKSDM Kabupaten Ende, Simon Mbeo saat menerima berkas CPNS Ende. Area lampiran 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM,ENDE---Sebanyak 126 orang di Kabupaten Ende dinyatakan tidak lolos administrasi dalam persiapan pelaksanaan ujian CPNS di daerah itu. Sedangkan sebanyak 1.917 orang dinyatakan lolos administrasi.
Sekretaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Ende, Simon Mbeo mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Selasa (17/12/2019) di Ende.

Simon mengatakan bahwa dalam pelaksanaan test CPNS di Kabupaten Ende tercatat ada 2.043 orang yang mengajukan lamaran dan dari jumlah yang ada sebanyak 1.917 orang dinyatakan lolos administrasi sedangkan 126 orang lainnya tidak lolos dalam seleksi administrasi.

Simon mengatakan bahwa bagi yang tidak lolos dalam seleksi administrasi diberikan kesempatan untuk melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 hari terhitung dari 16 hingga 18 Desember 2019.

Diduga, Mantan Sekretaris MA Nurhadi Abdurachman Terima Suap dan Gratifikasi Rp 46 Miliar, Simak

Tim pengadaan CPNS akan menanggapi hasil sanggahan selama 7 hari yaitu pada 19 hingga 26 Desember 2019 dam tim juga akan meverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar serta pengumuman hasil sanggahan akan diumumkan pada 27 Desember 2019, ujar Simon.

Komentar Pemain Maung Bandung Made Wirawan Pasca Persib Menang Telak vs Perseru Badak Lampung

Bagi peserta yang dinyatakan lulus administrasi berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu seleksi kompetensi dasar dengan menggunakan cumputer assis test (CAT) yang akan dilaksanakan pada 27 Januari hingga 28 Februari 2019.

Simon mengatakan untuk mengetahui lebih jelas terkait dengan pengadaan CPNS Kabupaten Ende dapat diakses https:www.menpan.go.id atau facebook BKPSDM dan website endekab.go.id maupun pada papan pengumuman Kantor BKSDM Kabupaten Ende.

“Untuk nama-nama yang lolos administrasi silahkan lihat di papan pengumuman yang ada di kantor BKSDM Kabupaten Ende maupun pada link telah tersedia,”kata Simon.

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved