TRIBUN WIKKI : Hotel On the Rock Jadi Rumah Saat Natal

erlaku untuk periode menginap pada 24 - 26 Desember 2019, dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 465.000net/kamar/malam.

TRIBUN WIKKI : Hotel On the Rock Jadi Rumah Saat Natal
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
Salah satu room Hotel On the Rock Kupang. 

Hotel On the Rock Jadi Rumah Saat Natal

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Hari Raya Natal yang semakin dekat Hotel On the Rock Kupang menawarkan promo spesial bagi masyarakat. Mengusung tema "HOME FOR CHRISTMAS" memiliki arti atau ungkapan bahwa Hotel On The Rock merupakan rumah disaat Natal.

Para tamu yang memilih hotel ini akan dimanjakan dengan menginap di Hotel On The Rock by prasanthi dan merasakan seperti dirumah sendiri.

Promo ini berlaku untuk periode menginap pada 24 - 26 Desember 2019, dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 465.000net/kamar/malam.

Harga tersebut sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dan juga gratis menggunakan fasilitas tamu yang ada di Hotel On The Rock by Prasanthi.

Executive Secretary, Kiky Berek, kepada POS-KUPANG.COM, di Kupang, Senin (16/12/2019), mengajak masyarakat Kupang untuk merayakan hari Natal liburan bersama keluarga, saudara dan teman - teman hanya di Hotel On The Rock by prasanthi.

Kiky mengatakan Hotel On The Rock by prasanthi juga memiliki Paket Natal Bersama dengan tema "CHRISTMAS WORSHIP" dengan paket yang ditawarkan adalah Rp 70.000net/orang sudah termasuk ruangan meeting dan standart setting untuk sound sistem dan piano, gratis dekorasi natal berupa pohon natal.

"Pemesanan bisa datang langsung ke hotel on the rock untuk bertemu dengan sales person atau dapat juga melalui Telp/WA ke nomor Reservasi Hotel +62380 - 8586100 / +6281-339-444-668.

175 ASN Pemprov NTT Terima Penganugerahan Satyalancana Karya Satya

BREAKING NEWS : Di Nagekeo FORMAT Gelar Aksi Damai di Kantor Bupati Nagekeo

Minimum pemesanan untuk paket Christmas Worship ini sebanyak 50 orang. Promo Natal Bersama ini berlaku mulai 1 Desember 2019 sampai dengan 30 Maret 2020. Ayuk direservasi dari sekarang," ujarnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved