Liga 1 2019

Persib Maung Bandung Tampil Inkonsistensi, Ini Masalah dan Solusinya

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya menolak anggapan timnya tampil tidak konsisten di beberapa pertandingan terakhir, terutama saat kalah dari

Persib Maung Bandung Tampil Inkonsistensi,  Ini Masalah dan Solusinya
Instagram/persib_official
Link Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Persib Bandung di Liga 1 2019, Rabu 11/12 Jam 17.45 WIB 

POS KUPANG.COM--  Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya menolak anggapan timnya tampil tidak konsisten di beberapa pertandingan terakhir, terutama saat kalah dari Bali United dan Persela Lamongan.

Dikatakan Yaya, yang membuat timnya kalah berturut-turut di dua laga tersebut karena ada masalah, yang saat ini sudah berhasil dipecahkan.

Terbukti, peforma skuat Maung Bandung kembali menanjak dengan berhasil meraih empat poin di dua laga tandang.

Harga Tiket Pesawat Masih Normal, Ini Penjelasannya

"Ya, kemarin kami sempat diskusi sampai mencari beberapa kemungkinan jawaban yang tentunya harus kami jadikan solusi baik dari sisi teknis, psikologis termasuk coach Robet sendiri," ujar Yaya, saat ditemui di Mes Persib, Kamis (12/12/2019).

BREAKING NEWS: Pemuda Nagekeo Setubuhi Gadis Ende Hingga Hamil 2 Bulan, Ini Kronologisnya

"Kami mencari semua, sampai kami punya solusi yang mungkin menjadi jawaban. Kami coba meraih itu (solusi) karena sebetulnya kalau dilihat dari permainan kami tidak inkonsisten, hanya hasil yang membuat orang-orang melihat tidak konsisten.

Buktinya setelah kami kembalikan, kami bisa kembali bermain sebagai tim yang punya karakter dan keinginan kuat untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

Frets Butuan dikawal Arthur da Rocha dan Alfin Tuasalamony dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019).


Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persib Bandung Selamat dari Degradasi Sudah Prestasi, Ini Bukan Tahunnya Persib, APA KATA BOBOTOH, https://jabar.tribunnews.com/2019/12/10/persib-bandung-selamat-dari-degradasi-sudah-prestasi-ini-bukan-tahunnya-persib-apa-kata-bobotoh?page=all.
Penulis: Ravianto
Editor: Ravianto dikawal Arthur da Rocha dan Alfin Tuasalamony dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019).
Frets Butuan dikawal Arthur da Rocha dan Alfin Tuasalamony dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019). Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persib Bandung Selamat dari Degradasi Sudah Prestasi, Ini Bukan Tahunnya Persib, APA KATA BOBOTOH, https://jabar.tribunnews.com/2019/12/10/persib-bandung-selamat-dari-degradasi-sudah-prestasi-ini-bukan-tahunnya-persib-apa-kata-bobotoh?page=all. Penulis: Ravianto Editor: Ravianto dikawal Arthur da Rocha dan Alfin Tuasalamony dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019). (Tribunews.com)

Ketika disinggung apa yang menjadi masalah serta apa solusinya hingga Persib dapat kembali bangkit, Yaya mengaku tidak dapat menjelaskan secara detail karena itu wilayah pelatih kepala Robert Rene Albert.

"Jawabannya coach Robet saja. Ini sudah menjadi kunci yang akhirnya Alhamdulillah berhasil melawan Sleman dan selanjutnya lawan Borneo FC," ucapnya.

Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya ditemani pelatih Robert Alberts dalam sesi latihan jelang menghadapi Madura United
Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya ditemani pelatih Robert Alberts dalam sesi latihan jelang menghadapi Madura United (Persib.co.id)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved