Breaking News:

Nikmati Nasi Paket di Lorita Resto, Harga Pas Kantong Anak Muda

Lorita Resto di Jalan Yos Sudarso, Alak, Kota Kupang menyediakan nasi paket yang harganya sesuai dengan kantong anak muda

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Hermina Pello
PK/Yen
LORITA RESTO -- Lorita Resto yang tersedia di Jalan Yos Sudarso, Alak, Kamis (12/12/2019). Area lampiran 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Salah satu perusahaan yang sudah merajai pasar kuliner di Kota Kupang, Waroenk Group kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka restoran yang representatif, Lorita Resto di Jalan Yos Sudarso, Alak, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Seorang owner sekaligus Head Chef Lorita Resto, Ricky Chandra mengatakan, resto yang dikelolanya menyajikan berbagai menu Nusantara yang lezat dan berharga murah.

"Sebelumnya, Lorita Resto telah hadir di Ground Floor (GF) Lippo Plaza Kupang dengan animo yang cukup baik dari penikmat kuliner. Apresiasi pelanggan kepada kami memang selalu ditujukan dari segi cita rasa mumpuni dengan harga yang sangat terjangkau," katanya di Kupang, Kamis (12/12/2019).

Hal tersebut, kata Ricky, tidak terlepas dari kontribusi varian makanan Nusantara yang beragam seperti nasi campur, gado-gado, mie bakso, capcay, ayam goreng, nasi goreng, dan masih banyak menu lainnya.

"Untuk mengakomodir pelanggan yang antusias terhadap sajian makanan maupun minuman pihaknya, maka manajemen berinisiatif membuka cabang di Alak. Nantinya, pelanggan yang berdomisili di Alak, tidak perlu jauh-jauh lagi mencari resto ke kota, karena cukup menyambangi Lorita Resto cabang Alak, mereka sudah dapat menikmati menu Lorita Resto yang sudah terkenal dengan kelezatannya. Apalagi, harganya juga sangat murah untuk ukuran makanan berkelas," tuturnya.

Dua Kecamatan di TTS Sudah Nikmati Listrik

Tren Warna Rambut 2020 Wanita, Hits Warna Mencolok Agar Tampil Stand Out

Istimewanya, lanjutnya, Lorita Resto cabang Alak meluncurkan menu terbaru dengan harga yang sangat pas di kantong anak muda.

"Bersama pembukaan Lorita Resto cabang Alak ini, Jumat (13/12/2019), kami meluncurkan Nasi Paket Murah yang dibanderol mulai Rp 15 ribu. Yang pasti, kami optimistis menu ini akan jadi favorit pelanggan karena tidak meninggalkan ciri khas menu-menu Lorita Resto yang lezat meskipun murah," ujarnya.

Selain optimistisnya terhadap menu Nasi Paket Murah yang bakal menjadi favorit pelanggan, ia juga mengatakan menu-menu `klasik' seperti nasi campur dan mie bakso juga diprediksi tetap menempati rating-rating teratas dalam daftar penjualan pihaknya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved