Apresiasi Nasabah, Bank NTT Gelar Dedikasi Award dan Gerakan Patuh Bank NTT

Sebagai apresiasi nasabah, Bank NTT menggelar Dedikasi Award dan Gerakan Patuh Bank NTT

Apresiasi Nasabah, Bank NTT Gelar Dedikasi Award dan Gerakan Patuh Bank NTT
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana malam penganugerahan Dedikasi Award dan Gerakan Patuh Bank NTT di Milenium Ballroom Jln Timor Raya, Kota Kupang, Jumat (13/12/2019) malam 

Sebagai apresiasi nasabah, Bank NTT menggelar Dedikasi Award dan Gerakan Patuh Bank NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bank NTT menggelar malam penganugerahan Dedikasi Award dan Gerakan Patuh Bank NTT, Jumat (13/12/2019) malam. Kegiatan ini dilakukan di Milenium Ballroom Jalan Timor Raya, Kota Kupang.

Kegiatan sebagai wujud terima kasih kepada nasabah Bank NTT yang loyal ini dihadiri, Kepala Kantor OJK Perwakilan NTT, Robert Sianipar, Kepala BI Perwakilan NTT, I Nyoman Ariawan Atmaja, Pimpinan Perusahaan Harian Pagi Pos Kupang, Erniwaty Madjaga, Rektor Undana, pimpinan mitra kerja bank NTT, pihak Jamkrida, pihak Jasa Raharja Putra, para nasabah dan kreditor bank NTT serta karyawan Bank NTT.

Mentan Harapkan NTT Jadi Lumbung Ternak Nasional

Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Harry Riwu Kaho dalam sambutannya mengatakan,p enyelenggaraan acara malam tersebut merupakan rasa syukur, hormat dan rasa apresiasi kepada masyarakat dan nasabah Bank NTT. "Dedikasi ini merupakan kepercayaan bagi Bank NTT," ujarnya.

Pihaknya juga mengapresiasi pelopor usaha kreatif yang mampu memanfaatkan layanan mobile banking Bank NTT dengan menjadi member digital dan memanfaatkan waktu luangnya sehingga mendapatkan penghasilan yang sangat lumayan.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polda NTT Kerahkan 2.900 Personil Untuk Operasi Lilin

"Kami juga mengapresiasi semangat juang para karyawan yang telah menunjukkan keteladanan dalam bekerja serta patuh dan taat dalam mengikuti aturan," katanya.

"Kami juga apresiasi semangat kerja semua karyawan di semua cabang yang karena semangat kerjanya yang tinggi mampu memberikan pertumbuhan kerja yang positif dalam Bank NTT," tambahnya.

Diakuinya, kondisi perekonomian, global dan nasional saat ini dipengaruhi beberapa gejolak ekonomi dunia, kondisi ini juga penuh ketidakpastian dan kompleksitas, perubahan ini juga diakibatkan kondisi persaingan antar negara dan industri membuat Bank NTT harus memiliki kekuatan dan kemampuan untuk terus bertahan dan bertumbuh.

Sehingga, menyikapi keadaan tersebut, selain kemampuan intelektual, spiritual, ekonomi dan emosional, dunia ditambah kemampuan menghadapi hambatan dan kemampuan untuk menghadapi perubahan yang ada.

"Malam ini Bank NTT berkomitmen untuk tidak saja bermitra dan berjanji untuk melakukan gerakan dan aksi perubahan," paparnya.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved