Sambut Hari Natal Aston Kupang Hotel Gelar Donor Darah

Menyambut Hari Natal tahun 2019, pihak management Aston Kupang Hotel mengadakan kegiatan Company Social Responsibilty (CSR) berupa donor darah

Sambut Hari Natal Aston Kupang Hotel Gelar Donor Darah
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Kegiatan donor darah darah di Hotel Aston Kota Kupang, Selasa (10/12/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dalam rangka menyambut Hari Natal tahun 2019, pihak management Aston Kupang Hotel mengadakan kegiatan Company Social Responsibilty (CSR) berupa donor darah. Kegiatan ini diadakan Selasa, (10/12/2019) di Palacio 1 Aston Kupang Hotel & Convention Center.

Donor darah kali ini merupakan rangkaian kegiatan Natal internal hotel yang bertema “ Born to Shine ”, dimana kegiatan puncaknya diadakan pada hari Kamis, 19 Desember 2019.

Donor darah kali ini diikuti oleh berbagai pihak mulai dari corporate, dinas, maupun tamu-tamu individual yang menginap di hotel dan masyarakat sekitar.

Penjelasan Direktur RSUD SK Lerik Soal Pasien yang Ditahan Karena Tak Mampu Bayar

Melalui kegiatan donor darah ini, Aston Kupang Hotel bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kupang berhasil mengumpulkan sebanyak 41 kantong darah.

Dari 41 kantong darah tersebut terdiri dari 9 (sembilan) kantong golongan darah A, 10 (sepuluh) kantong golongan darah B, 19 (sembilan belas) kantong golongan darah O, dan 3 (tiga) kantong golongan darah AB.

16 Karung Makanan dan Minuman Ekspayer Diamankan di Amanuban Selatan

Meskipun dimulai pada pukul 10.00 Wita, keramaian sudah tampak sejak pukul 09.30 Wita dimana pendaftar berseragam polisi dan tentara sudah tampak memadati Palacio 1 untuk mengantri pengecheckan tekanan darah dan berat badan.

Melalui kegiatan ini diharapkan Aston Kupang Hotel dapat membagikan semangat dan sukacita Natal kepada pihak yang membutuhkan serta dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat yang rutin untuk mendonorkan darah setiap tiga bulan sekali.

“Karena sukacita Natal ini harus dibagikan kepada orang sekitar serta kami berharap bahwa keberadaan Aston Kupang Hotel dapat menjadi terang bagi Kota Kupang secara umum dan bagi masyarakat sekitar serta orang-orang yang membutuhkan secara khusus. Dalam hal ini mungkin pihak-pihak yang membutuhkan bantuan darah,” ungkap Viona Alamanda selaku Public Relations Officer.

Sementara Pak Jusup Wenur yang merupakan Station Manager dari Citilink Kupang yang datang bersama dengan 4 (empat) orang dari corporate yang sama juga berharap semoga keberadaan Aston Kupang Hotel semakin dirasakan oleh sekitar.

“Kami ikut donor yang diadakan oleh Aston juga pada bulan Agustus, dan ini kami ikut lagi semoga kegiatan donor darah yang diadakan oleh Aston Kupang Hotel dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved