Liga 1 2019

Lihat Permintaan Maaf Pemain Borneo FC Usai Poin Penuhnya Dicuri Persib Bandung di Samarinda

Pemain Borneo FC, Ambrizal Umnailo mengatakan bahwa timnya sudah bekerja keras saat ditaklukan oleh Persib Bandung dengan skor 0-1 di Stadion Segiri

Lihat Permintaan Maaf Pemain Borneo FC Usai Poin Penuhnya Dicuri Persib Bandung di Samarinda
TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo
Persib Bandung semakin dekat ke lima besar setelah berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Borneo FC pada pertandingan pekan ke 32 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019). 

POS KUPANG.COM--   - Pemain Borneo FC, Ambrizal Umnailo mengatakan bahwa timnya sudah bekerja keras saat ditaklukan oleh Persib Bandung dengan skor 0-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).

Namun memang secara hasil, Ambrizal meminta maaf karena belum bisa memberikan kemenangan untuk Pesut Etam.

"Saya rasa pemain sudah bekerja dengan keras malam ini tapi hasil belum berpihak pada kami. Tapi semua bisa lihat pemain bekerja keras di lapangan tapi hasilnya belum maksimal," ujar Ambrizal dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Dalam laga ini, Borneo FC sebetulnya lebih menguasai jalannya pertandingan terutama di babak kedua.

Selain itu, peluang yang dimiliki Borneo FC lebih banyak karena mampu mencatatkan sembilan kali tembakan ke arah gawang.

Berbanding dengan Persib yang menembak ke arah gawang Borneo FC sebanyak tujuh kali.

Skuad Utama Persib Bandung Jersey putih
Skuad Utama Persib Bandung Jersey putih (Persib.co.id)

Usai Bersepeda, Anak ini Bunuh Ayahnya hanya Karena Sering Dimarahi, Kronologi Info Kejadian

Namanya sepak bola tapi tidak bisa memprediksi hasil, kami sudah maksimal, kami ingin menang, aman di posisi dua, tapi bisa lihat sendiri bagaimana Persib hanya punya dua peluang tapi satu yang jadi gol, kami punya banyak peluang tapi belum rezeki. Kami masih punya dua pertandingan dan kami maksimalin untuk bisa jaga posisi kedua," katanya.

UN Dihapus Mulai 2021 lalu Diganti Program Merdeka Belajar, Simak Penjelasan Nadiem Makarim

Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar. Persib Bandung akhirnya berhasil mencetak gol ke gawang Borneo FC pada laga Liga 1 2019, di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).
Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar. Persib Bandung akhirnya berhasil mencetak gol ke gawang Borneo FC pada laga Liga 1 2019, di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019). (tribun medan)

Di samping itu, mantan pemain Persija Jakarta ini senang karena Stadion Segiri bisa dipenuhi oleh suporter.

BREAKING NEWS: Kakek 83 Tahun Ditemukan Tewas di Kali Aesesa, Nagekeo - NTT, Lihat Info

Dia berharap, suporter bisa kembali memenuhi Stadion Segiri di laga-laga berikutnya.

"Janngan hanya pertandingan terakhir seperti ini, kami harus setiap pertandingan seperti ini. Kami minta maaf karena berakhir seperti ini, tapi luar biasa supportnya, saya mewakili pemain belum bisa kasih terbaik untuk malam ini," ucapnya.

Persib Bandung semakin dekat ke lima besar setelah berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Borneo FC pada pertandingan pekan ke 32 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).
Persib Bandung semakin dekat ke lima besar setelah berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Borneo FC pada pertandingan pekan ke 32 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019). (TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved