Gelar Aneka Lomba Morinaga Peduli Tumbuh Kembang Anak di Kota Kupang

Morinaga sebagai salah satu merek unggulan PT Kalbe Nutritionals turut mendukung harapan kaum ibu agar anak-anak mereka dapat tumbuh kembang dengan ba

Gelar Aneka Lomba Morinaga Peduli Tumbuh Kembang Anak di Kota Kupang
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI.
Anak-anak eserta lomba mewarnai dalam even Dunia Generasi Platinum di di Hypermart Lippo, Kota Kupang, Minggu (8/12/2019). 

POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI. Anak-anak eserta lomba mewarnai dalam even Dunia Generasi Platinum di di Hypermart Lippo, Kota Kupang, Minggu (8/12/2019).

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Morinaga sebagai salah satu merek unggulan PT Kalbe Nutritionals turut mendukung harapan kaum ibu agar anak-anak mereka dapat tumbuh kembang dengan baik dan membantu anak-anak mengasah bakat dan kreativitas mereka.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Morinaga yakni menggelar aneka lomba untuk anak-anak dari berbagai kategori usia. Event bertajuk Dunia Generasi Platinum tersebut dilakukan selama dua hari 7 hingga 8 Desember 2019 di Hypermart Lippo.

Masyarakat menyambut antuasias event ini, terdapat kurang lebih 200 peserta anak-anak dari berbagai sekolah sesuai kategori umur yang mengikuti berbagai mata lomba, di antaranya, lomba mewarnai, fashion show, lomba baby dance, bayi merangkak, Baby Dancing dan sebagainya.

Pantauan POS-KUPANG.COM, lomba pun berjalan dengan aman dan tertib. Para orangtua tampak senang menyaksikan anak-anak mereka begitu bersemangat mengikuti perlombaan.

Agustin Martini dari pihak Morinaga area Kupang, kepada POS-KUPANG.COM, menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan roadshow event dunia generasi platinum dari kota ke kota sebagai komitmen dari Morinaga untuk mendukung tumbuh kembang anak Indonesia menuju generasi platinum multitalenta.

Menurutnya tumbuh kembang anak perlu diperhatikan secara serius, mengingat merekalah generasi penerus. Oleh karena itu, kata dia, Morinaga berkomitmen terus memberikan kontribusi positif bagi tumbuh kembang anak Indonesia tidak hanya secara fisik tetapi juga kecerdasan.

Legenda Persija Jakarta Soroti Kepemimpinan Edson Tavares: Belum Konsisten di Liga 1 2019

drg. Evy Rr Andarini, ibu salah satu peserta lomba fashion show kepada POS-KUPANG.COM mengapresiasi even yang digelar oleh Morinaga. Dia katakan even ini sangat bagus dan berguna bagi anak-anak karena bisa mengasah bakat, mental dan kreativitas anak-anak.

Ia juga senang karena Doni Adrianto, putranya berhasil meraih juara I lomba fashion show kids. Ia berharap even tersebut terus diadakan setia tahun sehingga lebih banyak lagi anak-anak khususnya di Kota Kupang yang mengikuti aneka lomba yang diadakan.

Anak-anak eserta lomba mewarnai dalam even Dunia Generasi Platinum di di Hypermart Lippo, Kota Kupang, Minggu (8/12/2019).
Anak-anak eserta lomba mewarnai dalam even Dunia Generasi Platinum di di Hypermart Lippo, Kota Kupang, Minggu (8/12/2019). (POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI.)
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved