Rossyln Dillon, Anak Mantan PM Australia Bob Hawke, Pernah Diperkosa Teman Ayahnya Anggota Parlemen

Anak-anak mantan Perdana Menteri Australia Bob Hawke kini sedang terlibat sengketa warisan ayah mereka yang baru saja meninggal dalam usia 89 tahun.

Australian Story/The Conversation
Mantan PM Australia Bob Hawke dan anaknya Rosslyn Dillon 

Cerita Rossyln Dillon, Anak Mantan Perdana Menteri Australia Bob Hawke Ngaku Pernah Diperkosa Teman Ayahnya Anggota Parlemen dari Partai Buruh Australia

POS-KUPANG.COM - Anak-anak mantan Perdana Menteri Australia Bob Hawke kini sedang terlibat sengketa warisan ayah mereka yang baru saja meninggal dalam usia 89 tahun.

Sungguh mengejutkan. Salah satu anak sang mantan Perdana Menteri Australia itu, Rossyln Dilon mengatakan dia pernah diperkosa teman ayahnya, namun Bob Hawke minta hal itu tidak dilaporkan ke polisi demi karier politiknya.

Semasa menjadi Perdana Menteri Australia dari tahun 1983-1991, Bob Hawke merupakan salah satu perdana menteri yang paling populer.

Namun setelah meninggal bulan Mei lalu di usia 89 tahun, sekarang keluarga tokoh politik dari Partai Buruh tersebut terlibat sengketa dalam soal warisan yang harus diterima oleh anak-anaknya.

Sekarang salah satu anak Rossylin Dillon, yang merupakan anak bungsu dari perkawinan pertama Bob Hawke dengan Hazel Marterson mengatakan dia pernah diperkosa oleh anggota parlemen dari Partai Buruh Bill Landeryou.

Namun Rossylin Dillon mengatakan ketika dia mengatakan hal tersebut kepada ayahnya, Bob Hawke meminta kepada Rossylyn tidak menceritakan hal tersebut kepada siapa pun karena Bob Hawke sedang mencalonkan diri untuk menjadi Ketua Partai Buruh Australia.

Tuduhan bahwa Bob Hawke menutup-nutupi apa yang terjadi terhadap dirinya disampaikan oleh Rosslyn Dillon dalam dokumen yang diajukan ke pengadilan untuk mendapat warisan dari harta peninggalaan Bob Hawke.

Dalam pernikahannya dengan Hazel Masterson, Bob Hawke memiliki tiga orang anak.

Setelah bercerai dengan Hazel Masterson, Bob Hawke menikahi seorang penulis Blanche D'Alpuget di tahun 1995.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved