TransNusa Tambah Rute Penerbangan ke Tambolaka

Setelah penambahan rute di Waingapu dan Atambua dari Kupang, TransNusa kembali memperkuat konektivitas domestik dengan rute baru di Tambolaka

TransNusa Tambah Rute Penerbangan ke Tambolaka
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
TransNusa 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Setelah penambahan rute di Waingapu dan Atambua dari Kupang, TransNusa kembali memperkuat konektivitas domestik dengan meluncurkan rute baru di Tambolaka.

Penerbangan Kupang - Tambolaka PP baru dioperasikan pada 16 Desember 2019 dengan frekuensi penerbangan setiap hari dalam seminggu.

"Kehadiran rute baru langsung dari Kupang menuju Tambolaka ini kami harapkan akan semakin menggairahkan pariwisata Tambolaka dan Kupang untuk pasar domestik, terutama para millennials," kata Regional Manager TransNusa Bepit Bartels, kepada POS-KUPANG.COM, di Kupang, Senin (9/12/2019).

Hari Anti Korupsi Sedunia, Ini Harapan Sri Mulyani untuk KPK

Khusus rute Tambolaka, kata Bepit, penumpang mendapatkan jatah bagasi gratis sebesar 15 kg.

Selain itu, TransNusa ini akan menyambut meriah penerbangan perdana ini dengan berbagai promosi seperti harga spesial.

Pemesanan tiket dapat langsung dilakukan pada laman resmi TransNusa www.transnusa.co.id dan dapatkan nformasi terbaru pada laman resmi Instagram TransNusa @transnusa.idn.

Perlahan Bongkar, Pramugari Garuda Minta Erick Thohir Sapu Bersih Orang Dekat Ari Askhara

"Nikmati perjalanan yang nyaman menuju surganya Indonesia, hanya dengan TransNusa," tuturnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved