Judika Hipnotis Ribuan Judikaholic Kota Kupang

Penyanyi Judika menghipnotis ribuan Judicaholic (penggemar Judika) di Kota Kupang, ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT)

Judika Hipnotis Ribuan Judikaholic Kota Kupang
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Judika saat konser Bold Music With judika di GOR Oepoi Kupang, Minggu (8/12/2019) malam. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Penyanyi Judika menghipnotis ribuan Judicaholic (penggemar Judika) di Kota Kupang, ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT). 

Pemilik single Cinta Karena Cinta (2019) itu  menggelar konser di Gelanggang Olahraga (GOR) Oepoi Kupang pada Minggu (9/12/2019) malam. 

Konser bertajuk Bold Music with Judika, dimulai pada pukul 20.00 Wita. Meski demikian, penyanyi dengan nama asli Judika Nalon Abadi Sihotang itu baru tampil di panggung utama Bold Experience pada pukul 21.30 Wita. 

Putri Pariwisata Rivani Bistolen Motivasi Mahasiswa PGSD Undana di Festival Seni dan Budaya

Ketikan Runner up Indonesian Idol II itu memasuki panggung, ribuan Judikaholic yang memenuhi GOR berteriak histeris. Bahkan para Judikaholic yang mayoritas perempuan dan berada di depan panggung sampai meloncat loncat.

Judika membuka penampilannya dengan membawakan tembang "bukan rayuan gombal".

Mengenakan kaos hitam dan jeans hitam dipadu jaket jeans biru dengan kacamata riben hitam, Judika benar benar membuat seluruh gelanggang histeris ketika ia bergerak memasuki panggung dari sudut kiri penonton. Teriakan dan sorakan para Judikaholic terus bergemuruh ketika lagu dinyanyikan. 

Sikapi Laporan Keluarga, Polres TTU Amankan Dukun Pencabul Siswi SMA

Apalagi ketika momen penyanyi kelahiran Berastagi Sumatera Utara tersebut berhenti untuk mengambil jeda usai lagu dan mengelap keringat dengan sapu tangan warna hijau tosca. Ribuan Judikaholic dibuat makin histeris. 

Sampai kau jadi milikku menjadi lagu kedua yang dinyanyikan pentolan Indonesian Idol malam itu. Ketika menyanyikan lagu ketiga, kaulah cinta sejatiku, ia sempat turun dari panggung dan menyanyi bersama Judikaholic di sisi kiri panggung. 

Lagu keempat "Jadi aku sebentar saja" bergemuruh karena koor seisi gelanggang. Setelahnya, "setengah mati merindu" dibawakan dalam versi reggae. Judika mengajak seluruh Judikaholic untuk bergoyang. 

" Saya tahu anak anak Kupang pandai bergoyang, saya ubah lagu ini ke versi regae biar kita goyang sama sama," katanya disambut riuh. 

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved