Warga Resah Penutupan Jalan di Kota Ende, Ini Jawaban Kadis PU Frans Lewang

Warga resah penutupan jalan di Kota Ende, ini jawaban Kadis PU Frans Lewang

Warga Resah Penutupan Jalan di Kota Ende, Ini Jawaban Kadis PU Frans Lewang
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Pihak kontraktor memasang papan pengumuman terkait penutupan jalan di Kota Ende, Kamis (5/12/2019). 

Warga resah penutupan jalan di Kota Ende, ini jawaban Kadis PU Frans Lewang

POS-KUPANG.COM - Selamat Siang Pos Kupang. Penutupan sejumlah ruas jalan dalam wilayah Kota Ende dalam beberapa bulan terakhir ini sangat meresahkan warga karena warga kesulitan untuk mengakses jalan untuk kepentingan pribadi mereka.

Sebagai warga Kota Ende saya dan tentunya juga ribuan warga Kota Ende merasa dirugikan dengan penutupan ruas jalan di area Simpang Lima Bandara Haji Hasan Aroboesman, Ende.

Mari Berlomba Perbaiki Pelayanan

Di tempat tersebut warga kesulitan untuk mengakses jalan karena ruas jalan dari arah El Tari menuju Gatot Subroto tertutup. Begitu pun dari arah Jalan Kelimutu hendak menuju ke ke Jalan Gatot Subroto yang juga aksesnya tertutup.

Hal yang sama juga terjadi di ruas jalan dari Jalan Gatot Subroto hendak ke Jalan Kelimutu juga tertutup.

Dengan ditutupnya ruas jalan yang ada warga terpaksa mencari jalur alternatif agar bisa melintas. Setiap hari aktivifitas warga cukup padat melintasi ruas jalan di area Simpang Lima lalu kenapa harus ditutup dari awal Oktober hingga memasuki Bulan Desember 2019.

Pos Kupang dan Literasi (Catatan HUT ke-27 Pos Kupang)

Kalau memang dengan alasan pekerjaan atau proyek semestinya disiasati lebih cepat agar warga bisa segera menggunakan ruas jalan yang ada.

Dalam pantuan kami terlihat progres pekerjaan proyek di area simpang lima berjalan lamban sehingga penutupan ruas jalan masih saja berlangsung hingga saat ini dan sudah memasuki bulang Desember ini.

Atas penutupan ruas jalan yang ada pihak rekanan tidak sekadar memasang papan nama meminta maaf karena itu bukan solusi karena solusinya adalah pihak rekanan diminta mempercepat proses pekerjaan sehingga penutupan ruas jalan tidak terus berlangsung dalam waktu yang lama.

Terima kasih

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved