PGSD FKIP Unflor Ende Gelar Kegiatan LKMM, Ini Tujuannya

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Flores (Unflor) Ende m

PGSD FKIP Unflor Ende Gelar Kegiatan LKMM, Ini Tujuannya
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
FOTO BERSAMA/Peserta LKMM Berfoto Bersama, Jumat (6/12/2019) Di Anjungan PGSD Uniflor Ende. Area lampiran 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Flores (Unflor) Ende menyelenggarakan kegiatan Latihan Ketrampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) yang berlangsung di Anjungan PGSD Uniflor, Kamis (5/12/2019) hingga Sabtu (8/12/2019).

Ketua Panitia,Bartolomeus Hadigala Hokon mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan adalah untuk melatih mahasiswa sebagai kaum intelektual kampus agar peduli terhadap dunia pendidikan juga membina karakter dan mentalitas mahasiswa serta meningkatkan motifasi belajar dan meningkatkan kualitas generasi muda yang tanggap terhadap perkembangan bangsa.

Perjuangan Hak Guru Kontrak Terus Berlanjut, PMKRI Kefa Temui Bupati Raymundus Sau Fernandes

Diharapkan dari kegiatan tersebut dapat menghasilkan kader-kader yang bertaqwa kepada Tuhan dan berkualitas serta berkarakter dan berintergritas dan humanis serta berjiwa kepempinan dan terampil.
Kegiatan tersebut didasari Tri Darma Perguruan Tinggi dan pedoman Universitas Flores serta visi dan misi serta tujuan Program Studi PGSD FKIP Universitas Flores dan Program Kerja HMPS PGSD 2019/2020.

Hadapi PSSS Slemen, Siapkan Kuda-Kuda Persib Gelar Latihan Sore Tadi, Siap Kalahkan PSS, Info

FOTO BERSAMA/Peserta LKMM Berfoto Bersama, Jumat (6/12/2019) Di Anjungan PGSD Uniflor Ende.

Area lampiran
FOTO BERSAMA/Peserta LKMM Berfoto Bersama, Jumat (6/12/2019) Di Anjungan PGSD Uniflor Ende. Area lampiran (POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS)
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved