Di Waingapu Sumba Timur Polisi Amankan Sejumlah Pemuda Mabuk Miras dan Membawa Sajam

Di Waingapu Sumba Timur Polisi Amankan Sejumlah Pemuda Mabuk miras dan membawa Senjata tajam (Sajam)

Di Waingapu Sumba Timur Polisi Amankan Sejumlah Pemuda Mabuk Miras dan Membawa Sajam
ISTIMEWA
Polisi sedang mengamankan senjata tajam dalam Operasi Pekat Turangga 2019 Polres Sumba Timur. 

Di Waingapu Sumba Timur Polisi Amankan Sejumlah Pemuda Mabuk miras dan membawa Senjata tajam (Sajam)

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Pihak Kepolisian dari Polres Sumba Timur berhasil mengamankan sejumlah pemuda sedang mabuk minuman keras (Miras) dan mengamankan sejumlah pemuda yang membawa senjata tajam ( Sajam).

Pemuda mabuk Miras dan membawa Sajam itu diamankan pihak Kepolisian dari Tim Rajawali Satsamapta dan Satreskrim Polres Sumba Timur saat menggelar Operasi Pekat Turangga 2019, Rabu (4/12/2019) malam.

DPRD Ngada Beri Apresiasi Atas Pelaksanaan Pesparani Perdana di Ngada

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Sumba Timur Iptu I Made Murja, Jumat (6/12/2019) mengatakan, Polres Sumba Timur dan jajaran semakin gencar menggelar operasi Pekat Turangga 2019 jelang hari raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Dikatakan Made, kali ini, Rabu (4/12/2019) malam. Satreskrim Polres Sumba Timur menggelar operasi senjata tajam (sajam) dan tak ketinggalan Tim Rajawali Satsamapta menggelar razia premanisme. Dalam operasi itu, Tim Rajawali Satsampta mengamankan sejumlah kelompok pemuda yang sedang duduk di bahu jalan seputaran kantor Bupati Sumba Timur.

Warga Ulupulu Nagekeo Bersyukur Beras Bantuan Sudah Diterima

"Para pemuda ini diamankan karena sedang mabuk, aktivitas mereka diduga mengganggu dan menyebabkan keresahan di masyarakat dan berpotensi melakukan aksi kejahatan,"kata Made.

Made juga mengatakan, pada operasi malam itu, di tempat terpisah, Satreskrim Polres Sumba Timur berhasil mengamankan belasan pemuda yang membawa Sajam. 'Salah satu atensi dalam operasi ini orang-orang yang kita duga membawa senjata tajam,"kata Made.

Made juga mengatakan, menjelang hari raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Sumba Timur terus berupaya untuk mengambil langkah-langkah preemtif dan prepentif dengan rutin menggelar operasi pekat baik itu siang maupun malam di sejumlah titik rawan yang sudah menjadi sasaran target operasi. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved