Waspada! Sejumlah Daerah di NTT Berpotensi Terjadi Hujan. Yuk Simak Penjelasannya!

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali memprediksi cuaca yang akan terjadi di Provinsi NTT pada, K

Waspada! Sejumlah Daerah di NTT Berpotensi Terjadi Hujan. Yuk Simak Penjelasannya!
Pos Kupang.com/laus markus goti
- Hujan dengan intensitas sedang mengguyur Kota Kupang, Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa ( 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali memprediksi cuaca yang akan terjadi di Provinsi NTT pada, Kamis (5/12/2019).

Pada hari ini, BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada pagi hari di seluruh wilayah Provinsi NTT yakni cerah berawan hingga hujan ringan.

Sementara itu, BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada siang hingga sore hari di seluruh wilayah provinsi NTT yakni cerah berawan.

Pada siang hingga sore hari berpotensi terjadi hujan lokal di wikayah Atambua, TTS, Waingapu, Kota Kupang, Waikabubak, Labuan Bajo, Waibakul, Borong, Bajawa, Larantuka, Lewoleba, Kalabahi, dan Oelemasi. Hujan disertai petir di wilayah Ruteng.

Persija Jakarta dan Arema FC Kena Denda Puluhan Hingga Ratusan Juta, Lihat Sanksi Komdis PSSI

Selain itu, BMKG dalam memprediksi cuaca yang akan terjadi pada malam hari di seluruh wilayah NTT yakni cerah hingga berawan. Potensi hujan lokal di Atambua.

BMKG dalam memprediksi cuaca yang akan terjadi pada dini hari di seluruh wilayah provinsi NTT yakni cerah berawan. Berpotensi hujan ringan di Larantuka dan Lewoleba.

BMKG juga memprediksi suhu udara yang akan terjadi di seluruh Ruteng dan Bajawa berada pada kisaran 18 hingga 26 derajat celcius.

Terkait dengan tingkat kelembapan udara yang diprediksi oleh BMKG, kondisi kelembapan udara di seluruh wilayah Provinsi NTT pada hari ini berada pada kisaran 55 hingga 95 persen.

Selain itu, posisi angin bertiup di wilayah Provinsi NTT dari arah barat laut ke arah timur laut dengan kecepatan angin bertiup sejauh 20 sampai 30 km per jam.

Hujan Deras Alasan Persija Jakarta Takluk 0-3 di Tangan Bhayangkara FC, Pelatih Macan Kemayoran

BMKG dalam memberikan peringatan dini kepada seluruh masyarakat di Provinsi NTT supaya selalu mewaspadai potensi terjadi angin kencan dan gelombang tinggi di wilayah perairan NTT bagian selatan dan barat.

Memilukan, Gadis 17 Tahun Dicabuli Pacar yang Dikenal di Facebook serta 2 Pemuda Lain, Kronologi

BMKG dalam memberikan peringatan dini kepada seluruh masyarakat di Provinsi NTT supaya selalu mewaspadai potensi terjadi hujan disertai petir di Ruteng.

Perkiraan cuaca BMKG Provinsi NTT tersebut mulai berlaku pada, Kamis (5/12/2019) pukul 07:00 Wita, hingga, Jumat (6/12/2019) pukul 07:00 Wita. (mm)

Ilustrasi hujan
Ilustrasi hujan (KOMPAS.com/kulkann)
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved