Wabup Marianus : Pak Made Boleh Pindah, Tetapi Hubungan Persaudaraan Tetap Terjalin

permohonan maaf dan terima kasih atas kebersamaan selama kurang lebih satu setengah tahun berada di Ngada dan Nagekeo.

Wabup Marianus : Pak Made Boleh Pindah, Tetapi Hubungan Persaudaraan Tetap Terjalin
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana saat acara perpisahan Dandim 1625/Ngada 

Wabup Marianus : Pak Made Boleh Pindah, Tetapi Hubungan Persaudaraan Tetap Terjalin

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja, hadir dalam acara perpisahan dengan Dandim 1625/Ngada Letkol Inf I Made Suartawan di Aula Makodim Ngada Kota Bajawa Kabupaten Ngada, Rabu (4/12/2019).

Pada kesempatan itu, Wabup Marianus menyampaikan meskipun Dandim1625/Ngada berpindah tugas namun hubungan tali persaudaraan tidak boleh putus. Hubungan yang sudah terjalin selama ini harus terus dibangun dimanapun kita berada.

Wabup Marianus menyampaikan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini harus ditingkatkan. Apalagi Nagekeo masih mau bertumbuh dan berkembang. Komunikasi dan koordinasi antara pimpinan (forkompimda) sangat -sangat penting dalam membangun suatu daerah.

"Pak Made boleh pindah tetapi hubungan persaudaraan tetap terjalin. Saya atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah daerah Nagekeo memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan.
Saya sangat percaya bapak Dandim selama bertugas disini masih tetap merasa bahwa itulah saudara. Pak Dandim, kami tidak bisa memberikan sesuatu yang lebih indah hanya makasih dan permohonan maaf kalau selama kebersamaan kita ada hal yang membuat bapak Dandim tersinggung," ungkap Wabup Marianus.

"Komunikasi antara pimpinan menjadi sangat penting kalau antara kita manusia saja kita merasa bahwa orang lain begitu penting untuk saya pada saat saya akan menjadi begitu penting bagi orang lain juga institusi," sambung Wabup Marianus.

Wabup Marianus menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama bertugas di Ngada dan Nagekeo. Ada banyak hal yang sudah dilakukan dan menjadi kenangan dikemudian hari.

"Kami mendoakan semoga di tempat yang baru pak Dandim dengan keluarga sungguh merasa bahagia di tempat yang baru. Harapan kami semoga hati kita tetap bersatu dan hubungan kita tetap bersatu karena bagian dari NKRI," ujarnya.

Wabup Marianus juga mengharapkan agar Kodim 1625/Ngada tetap menjadi bagian dari Nagekeo.

"Kami sangat mengharapkan seluruh jajaran TNI dan Polri membantu kami orang Nagekeo agar kondisi masyarakat kami sungguh kondusif. Mohon doanya selamat bekerja di tugas yang baru," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1625/Ngada Letkol Inf I Made Putra Suartawan, pada kesempatan itu, menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas kebersamaan selama kurang lebih satu setengah tahun berada di Ngada dan Nagekeo.

Letkol Made menyebutkan bahwa selama bertugas banyak suka dan duka yang dirasakan namun harus selalu bersyukur karena belum tentu didaerah lain mengalami hal yang sama.

Deretan Pemenang Mnet Asian Music Awards MAMA 2019, BTS Sapu Bersih, Tak Ada BLACKPINK?

Diet Anda Belum Sukses ? Wajib Kepo ! Tips Paling Praktis Untuk Menurunkan Berat Badan

Pantauan POS-KUPANG.COM, hadir dalam acara sederhana perpisahan itu adalah Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja, Sekda Ngada Yos Nono, Kabag Ops Polres Ngada AKP Evodius Nuka, Pabung 1625/Ngada Mayor Inf. Paulinus Rowa, perwira Kodim, Forkopimda Ngada dan Nagekeo, Pimpinan OPD Ngada, pimpinan BUMN/BUMD serta tamu undangan lainnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved