Anggota Satpol PP Nyaris Ditikam di Pasar Wolowona, Ende, Ini Pemicunya

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Setda Ende, Drs Abraham Badu, Msi mengatakan bahwa dia dan anggotanya nyaris ditikam pada saat melakuka

Anggota Satpol PP Nyaris Ditikam di Pasar Wolowona, Ende, Ini Pemicunya
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
PENERTIBAN/Anggota Sat Pol PP Setda Ende Melakukan Penertiban Di Pasar Wolowona, Ende. 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Setda Ende, Drs Abraham Badu, Msi mengatakan bahwa dia dan anggotanya nyaris ditikam pada saat melakukan penertiban di Pasar Wolowona, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende.

Kepada Pos Kupang.Com, Kamis (5/12/2019), Abraham mengatakan dalam satu pekan terakhir Sat Pol PP Setda Ende kerap melakukan penertiban di Pasar Wolowona dengan tujuan agar keberadaan pasar tersebut terlihat tertib dan tertata secara baik.

Dalam proses penertiban itu ujar Abraham, anggota Pol PP kerap mendapatkan tantangan dari oknum warga yang terkesan tidak mau ditertibkan.

Memilukan, Gadis 17 Tahun Dicabuli Pacar yang Dikenal di Facebook serta 2 Pemuda Lain, Kronologi

Bhayangkara FC Incar 3 Besar Usai Kalahkan Persija 3-0, Persija Bertahan Urutan 9 Klasemen Sementara

Oknum warga yang melawan tidak saja dengan kata-kata namun dengan tindakan bahkan menjurus ke tindakan kriminal yakni ada oknum warga yang nyaris menikam anggota Sat Pol PP pada saat proses penertiban.

“Oknum yang bawa pisau itu saya ancam balik minta dia tikam saya namun kalau tidak tembus maka pisau itu saya ambil dan tikam dia lagi. Akhirnya yang bersangkutan mengalah dan merelakan tempatnya ditertibkan,”kata Abraham.

Hujan Deras Alasan Persija Jakarta Takluk 0-3 di Tangan Bhayangkara FC, Pelatih Macan Kemayoran

Abraham mengatakan bahwa keberadaan Pasar Wolowona memang harus ditertibkan karena melihat dengan kondisi yang ada saat ini sangat sembrawut. Para pedagang bahkan menjajakan barang dagangannya hingga ke bahu jalan padahal bahu jalan tersebut adalah jalan nasional yang semestinya bebas dari hambatan.

22 Saksi Diperiksa, Hakim PN Medan Ternyata Tewas Dibunuh, Lihat Sosok Sang Hakim Low Profil

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved