Sekda Nono: Kodim 1625/Ngada Berkontribusi Bagi Pembangunan di Ngada

Sekretaris Daerah (Sekda) Ngada, Yos Nono, mengatakan, kehadiran TNI ditengah masyarakat sangat berkontribusi bagi pembangunan disemua lini ke

Sekda Nono: Kodim 1625/Ngada Berkontribusi Bagi Pembangunan di Ngada
Foto: Pos-Kupang.Com/Gordi Donofan
Ket: Suasana saat acara perpisahan Dandim 1625/Ngada di Aula Makodim Ngada Kota Bajawa Kabupaten Ngada, Rabu (4/12/2019).   

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Sekretaris Daerah (Sekda) Ngada, Yos Nono, mengatakan, kehadiran TNI ditengah masyarakat sangat berkontribusi bagi pembangunan disemua lini kehidupan di Ngada.

Sekda Nono menyebutkan kehadiran Kodim 1625 ngada juga telah memberi kontribusi yang besar dalam pembangunan daerah dan masyarakat di wilayah Ngada.

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ngada menyampaikan Terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini bersama Kodim 1625/ Ngada dalam berbagai bidang kehidupan baik di bidang pertahanan dan keamanan maupun bidang kehidupan lainnya terutama dalam membangun masyarakat di daerah ini agar lebih maju dan sejahtera," ungkap Sekda Nono, saat acara perpisahan dengan Dandim 1625/Ngada Letkol Inf I Made Putra Suartawan di Aula Makodim Ngada Kota Bajawa, Rabu (4/12/2019).

BREAKING NEWS: Penangkapan Pembom Ikan di Flotim, Empat  Nelayan Kabur  ke Bukit, Dua Sembunyi

Sekda Noni berharap agar hubungan relasi dan kemitraan yang selama ini telah terbangun antara Kodim 1625/ Ngada dan pemerintah daerah dapat terus terjaga dan dapat ditingkatkan untuk kebaikan bersama mari kita bergandengan tangan serta berupaya meningkatkan kinerja pelayanan seiring dengan semakin berat dan kompleksnya persoalan yang dihadapi masyarakat.

"Hari ini kita semua hadir untuk mengikuti acara perpisahan bersama Bapak Dandin/ 1625 Ngada yang sebentar lagi akan mengakhiri tugas dan pengabdian di daerah ini," ujar Sekda Nono.

Danlanal Maumere Beri Penghargaan Anggota Tangkap Pembom Ikan di Flores Timur

Ia mengaku tentunya selama ini selama kurang lebih satu setengah tahun dalam melaksanakan tugas sebagai pimpinan di Kodim 1625 Ngada pasti banyak mengalami kendala hambatan dan rintangan

Untuk itu, itu dirinya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ngada menyampaikan permohonan maaf semoga apa yang dialami selama ini dapat memberi manfaat bagi tugas di tempat kerja yang baru.

"Saya juga atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ngada mengucapkan proficiat dan selamat bekerja semoga di tempat tugas yang baru bapak dan keluarga senantiasa dilindungi oleh Tuhan yang maha kuasa dan selalu sukses dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab," ujarnya.

Ia mengatakan dirinya bersama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ngada sekali lagi patut menyampaikan apresiasi dan penghargaan terhadap semua upaya yang telah dilakukan oleh Kodim/ 1625 Ngada selama berada di bawah komando bapak untuk membangun daerah ini sangat dibutuhkan kerjasama dan kemitraan dengan berbagai pihak terutama dengan Kodim 1625 ngada empat pilar pembangunan Kabupaten yang ada di bidang pendidikan ekonomi infrastruktur dan kesehatannya.

"Saya berharap bersama TNI dan semua komponen lainnya mari kita membangun masyarakat sehat dengan modal kekuatan atau keunggulan yang dimiliki sehingga pada masa mendatang dapat terwujud kesejahteraan bersama," ucapnya.

Ia mengatakan pemerintah memberikan penghargaan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Kodim 1625/Ngada yang telah turut berpartisipasi dalam pembangunan daerah melalui sejumlah program seperti TNI Manunggal Membangun Desa dan Karya Bakti pembinaan teritorial bagi pemerintah daerah.

"Kerjasama dengan TNI, dalam seluruh proses pembangunan saat ini menjadi hal yang sangat penting sebab dengan segala keterbatasan yang dimiliki oleh pemerintah maka akan terasa sulit mewujudkan kemakmuran bagi seluruh elemen masyarakat di daerah," ujar Sekda Nono.

Pantauan POS-KUPANG.COM, hadir dalam acara sederhana perpisahan itu adalah Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja, Sekda Ngada Yos Nono, Kabag Ops Polres Ngada AKP Evodius Nuka, Pabung 1625/Ngada Mayor Inf. Paulinus Rowa, perwira Kodim, Forkopimda Ngada dan Nagekeo, Pimpinan OPD Ngada, pimpinan BUMN/BUMD serta tamu undangan lainnya.

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved