Bank NTT Cabang Bajawa Serahkan Dump Truck kepada Kopdit Sinar Harapan, Berikut Liputannya!

Bank NTT Cabang Bajawa telah menyerahkan sebuah mobil dump truck kepada Kopdit Sinar Harapan dalam program cash back.

Bank NTT Cabang Bajawa Serahkan Dump Truck kepada Kopdit Sinar Harapan, Berikut Liputannya!
Pos-Kupang.Com/istimewa
Ket: Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa bersama Pimpinan Bank NTT Cabang Bajawa, Stefanus Tuga saat menyerahkan mobil di Kota Bajawa, Senin (2/12/2019). 2 Lampiran 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Bank NTT Cabang Bajawa telah menyerahkan sebuah mobil dump truck kepada Kopdit Sinar Harapan dalam program cash back.

Pimpinan Bank NTT Cabang Bajawa, Stefanus Tuga, kepada POS-KUPANG.COM, menjelaskan
menyimpan uang di Bank NTT memperoleh keuntungan ganda dimana selain memperoleh bunga Bank, nasabah dapat memperoleh hadiah lain tanpa diundi seperti yang dialami oleh Koperasi Kredit Sinar Harapan, Kecamatan Inerie.

Dengan menyimpan uang di Bank NTT Cabang Bajawa lewat program Cash Back tahun 2019 mereka memperoleh sebuah Dump Truck Mitsubishi Center.

"Acara penyerahan hadiah tanpa undian tersebut diserahkan Bupati Ngada Paulus Soliwoa usai upacara Hari Korps Pegawai Negeri (Korpri) ke 48 tingkat Kabupaten Ngada di Kompleks Kantor Bupati Ngada,Senin (2/12/2019) disaksikan unsur Forkompinda Kabupaten Ngada, Sekda Ngada Theodosius Yosefus Nono sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan pegawai dan Karyawan Bank NTT Cabang Bajawa," ungkap Stefanus, Rabu (4/12/2019).

Stefanus mengatakan penyerahan berupa kunci duplikat kendaraan tersebut diterima langsung Ketua Kopdit Sinar Harapan Hubertus Sari didampingi Manager Kopdit Sinar Harapan Emanuel Sadhi.

Stefanus mengatakan Program Cash Back Tabungan Flobamora Bank NTT makin diminati masyarakat Kabupaten Ngada karena bisa mendapatkan hadiah langsung, tanpa diundi dan hadiahnya laptop, kulkas,mesin cuci, motor juga mobil.

Ia mengatakan, program cash back adalah program tabungan berhadiah tanpa diundi yang dijalankan Bank NTT untuk merangsang budaya menabung masyarakat terus bertumbuh dan meningkat.

"Cash Back Bank NTT disetarakan dengan nilai barang, dilakukan melalui pembukaan tabungan Flobamora dengan nominal minimal Rp 2.000.000 dengan jangka waktu penempatan tabungan antara satu tahun sampai lima tahun," katanya.

Ia mengatakan, itu juga disetarakan dengan nilai barang. Suku bunga tabungan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di bank NTT.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved