SSB Bali United Kristal Sabet Empat Gelar di Anugerah Soccer Tournament U-12

Bukfos meraih gelar juara 1, 2, 3 dan gelar pemain terbaik atas nama Gleno Famdale.

SSB Bali United Kristal Sabet Empat Gelar di Anugerah Soccer Tournament U-12
Istimewa
Pemain Bukfos B, Dede Parera saat menerima tropi juara dari sponsor utama, Boby Famdale. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - SSB Bali United Kristal (Bukfos) Kupang berhasil menyabet empat gelar dalam Anugerah Soccer Tournament U-12 yang digelar di Lapangan SSB Bali United Kristal Kupang, 30 November hingga 1 Desember 2019. Bukfos meraih gelar juara 1, 2, 3 dan gelar pemain terbaik atas nama Gleno Famdale.

Ketua Panitia, Saleh Sagran, mengatakan, turnamen U-12 yang disponsori Anugerah Motor dan Raja Mobil tersebut diikuti tim dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan TTS. Total ada 27 tim yang mengikuti event itu.

Bukfos yang menurunkan enam tim benar-benar merajai event ini. Bukfos berhasil meloloskan empat tim di putaran kedua. Namun karena harus saling berhadapan, Bukfos E harus tersingkir karena kalah adu penalti saat melawan Bukfos B.

Babak semifinal mempertemukan Bukfos D melawan Bukfos C sedangkan SSB Tunas Muda melawan Bukfos B. SSB Tunas Muda dan Bukfos D akhirnya harus menjadi peringkat tiga bersama setelah kalah di semifinal. Bukfos D kalah 0-2 dari tim kejutan Bukfos C. Sedangkan SSB Tunas Muda kalah 0-2 dari Bukfos B.

Bukfos B akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Bukfos C 2-1. Pemain Bukfos B, Gleno Famdale juga ditetapkan sebagai pemain terbaik.

Owner Anugerah Motor, Boby Famdale dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua tim peserta.

"Terima kasih kepada seluruh tim peserta yang menghargai undangan kami untuk ikut bermain di turnamen ini. Proficiat kepada tim juara. Bagi yang belum berhasil, kami harap berlatih lebih keras lagi. Akan ada turnamen lagi yang kami gelar dalam waktu dekat," kata Boby. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved