Pilkada TTU 2020

Maju Pilkada TTU 2020, Geradus Naisoko Daftar di DPC Partai Demokrat

Maju Pilkada TTU 2020, Geradus Naisoko Mendaftar di DPC Partai Demokrat TTU

Maju Pilkada TTU 2020, Geradus Naisoko Daftar di DPC Partai Demokrat
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Gerardus Naisoko menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPC Partai Demokrat TTU, Yohanes Salem di Sekretariat DPC Partai Demokrat TTU, Sabtu (30/11/2019). 

Maju Pilkada TTU 2020, Geradus Naisoko Mendaftar di DPC Partai Demokrat TTU

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Geradus Naisoko secara resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon untuk dapat bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) tahun 2020 mendatang.

Gerardus datang bersama dengan beberapa keluarga dan kerabatnya ke sekretariat Partai Demokrat, Km 4, Jalan El Tari, Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Sabtu (30/11/2019) malam.

Ace Hasan Syadzily Tanggapi Santai Belum Daftarnya Airlangga Hartarto Jadi Caketum Golkar

Pensiunan Aparatur Sipin Negara (ASN) tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat TTU, Yohanes Salem bersama dengan pengurusnya.

Usai mendaftar, Geradus Naisoko mengungkapkan, kedatangannya ke Sekretariat DPC Partai Demokrat untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon untuk bisa maju dalam konstelasi pilkada Kabupaten TTU periode 2020-2024.

Dijelaskannya, motivasi dirinya maju sebagai bakal calon yakni untuk membangun daerah tersebut supaya lebih maju, sebab masih banyak kekurangan yang harus dibenahi.

Mendikbud Nadiem Makarim: Realisasi Penghapusan UN Setelah 2020

"Oleh karena itu, daerah ini membutuhkan pemimpin yang benar-benar rela berkorban dan membangun dengan hati yang tulus dan iklas," ungkapnya.

Diakui Geradus, masih banyak kekurangan yang dialami daerah tersebut hal itu karena kemampuan dan potensi yang sangat terbatas. Namun dirinya yakin apabila semua tokoh terlibat, maka akan menjadi satu kekuatan untuk membangun daerah ini.

"Dan itu merupakan satu kekurangan yang menurut saya sangat menganggu untuk kita bisa membangun daerah ini dengan baik. Sehingga konsep saya nanti adalah membangun kembali rasa persatuan dan persaudaraan untuk sehati sejiwa membangun daerah ini lebih baik kedepan," terangnya.

Gerardus menyatakan, dirinya mendaftar di partai besutan dari Susilo Bambang Yudhoyono karena partai tersebut sangat nasionalis. Selain itu, partai tersebut memiliki kader-kader yang mempunyai jiwa yang besar untuk membangun bangsa.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved