Jadi Petinggi Pertamina, Ahok Kedapatan Nonton Formula 1 Abu Dhabi

Jadi Petinggi Pertamina, Ahok Kedapatan Nonton Formula 1 Abu Dhabi Jadi Petinggi Pertamina, Ahok Kedapatan Nonton Formula 1 Abu Dhabi

Jadi Petinggi Pertamina, Ahok Kedapatan Nonton Formula 1 Abu Dhabi
instagram agan harahap
Viral Foto Ahok Kenakan Seragam Pertamina, Fakta atau Hoaks? Netizen Heboh! 

Jadi Petinggi Pertamina, Ahok Kedapatan Nonton Formula 1 Abu Dhabi

POS KUPANG.COM -- Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama  BTP alias Ahok, datang ke Uni Emirat Arab untuk menyaksikan Formula 1 Abu Dhabi.

Keberadaan mantan gubernur DKI Jakarta itu di ajang Formula 1 Abu Dhabi diketahui dari unggahan di akun Instagram milik Youtuber Motomobitv, Jumat (29/11/2019).

"#KamiSukaTurbo itu saja captionnya," tulis Motomobitv sambil menyebut nama akun milik Ahok. Tampak unggahan tersebut menyertakan lokasi yang berada di Sirkuit Yas Marina.

Dalam foto tersebut terlihat Ahok menggunakan tanda pengenal VIP. Sampai berita ini ditulis, di akun IG milik Ahok belum ada unggahan mengenai keberadaannya di Abu Dhabi itu.

F1 Abu Dhabi akan menjadi seri terakhir dari musim balap musim 2019. Rangkaian seri balapan dari sesi latihan bebas memang dimulai Jumat ini.

Adapun balapan puncak dijadwalkan berlangsung pada Minggu (1/12/2019).

Seri terakhir takkan menentukan lagi dalam posisi penentuan juara kategori pebalap maupun konstruktor. Pasalnya, gelar juara sudah dikunci oleh pebalap Mercedes dari Inggris, Lewis Hamilton.

Adapun posisi runner up menjadi milik rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas (Finlandia).

Namun, F1 Abu Dhabi masih menyisakan persaingan untuk memperebutkan posisi ketiga.

Perebutan posisi ketiga klasemen akhir akan melibatkan dua nama pebalap muda, yakni Max Verstappen (Belanda/Red Bull) melawan Charles Leclerc (Monako/Ferrari).

Saat ini, Verstappen masih menduduki posisi ketiga dengan koleksi 260 poin, sedangkan Leclerc di bawahnya dengan 249 poin. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ahok Kedapatan Nonton Formula 1 Abu Dhabi", 

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved