Liga 1 2019

Hancurkan Persib Bandung 2-3 saat Big Match, Pelatih Bali United, Stefano Mengaku Belum Puas Info

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku belum puas atas hasil yang diperoleh timnya saat hadapi Persib Bandung

Editor: Ferry Ndoen
(Capture Instagram @lelhyspaso)
Ilija Spaso dan Lelhy Spaso 

POS KUPANG.COM--Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku belum puas atas hasil yang diperoleh timnya saat hadapi Persib Bandung.

Bali United memang mampu menumbangkan Persib Bandung dengan skor 3-2.

Kemenangan yang dirasakan Bali United atas tim tamu Persib Bandung terjadi di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (28/11/2019).

seperti Dikutip TribunWow.com dari republikbobotoh.com, melawan Persib Bandung, tuan rumah Bali United harus berjuang keras demi meraih kemenangan.

Hasil positif yang diperoleh Bali United menambah pundi-pundi poin yang kini dimiliki.

Bukan hanya itu saja kemenangan atas Persib Bandung kini membuat Bali United tinggal selangkah lagi menyabet gelar juara.

Bali United kini membutuhkan satu poin lagi, untuk memastikan diri menjadi juara Liga 1 2019.

Menanggapi hal tersebut Teco mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya, meski sempat mendapatkan perlawanan berarti dari Persib Bandung.

"Kita happy pasti hari ini, kita tahu pertandingan tidak mudah," kata Teco.

"Kita keluar 2-1 dan jadi 2-3 dan kita harus selebrasi dengan suporter, tapi kita belum juara, kita masih butuh satu poin," imbuhnya.

Meskipun demikian Teco masih belum bangga dengan perolehan yang dicapai Bali United.

Teco masih ingin menyelesaikan target Bali United terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa benar-benar merayakan kemenangan yang sesungguhnya.

"Kalau kita sudah dapat poin baru kita boleh selebrasi yang benar benar asli, hari ini selebrasi karena kita menang bukan juara," ucap Teco.

Para pemain Bali United saat merayakan gol ke gawang Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Minggu (27/10/2019). Dalam laga itu Bali United berhasil menang dengan skor 3-2.
Para pemain Bali United saat merayakan gol ke gawang Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Minggu (27/10/2019). Dalam laga itu Bali United berhasil menang dengan skor 3-2. (Instagram/@baliunitedfc)

 

 

Teco pun juga mengakui bahwa Persib Bandung merupakan lawan berat bagi Bali United.

Bahkan Bali United harus dua kali tertinggal dari Persib Bandung.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved