Hakim Jamaluddin Ditemukan Tewas, Mertuanya di Nagan Raya Aceh Terkejut, Ini Kisahnya Saat Terakhir

Mertua dari Jamaluddin (55), hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan yang ditemukan tewas di mengaku sangat terkejut mendapat kabar tersebut.

Hakim Jamaluddin Ditemukan Tewas, Mertuanya di Nagan Raya Aceh Terkejut, Ini Kisahnya Saat Terakhir
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Ketua PN Suka Makmue, Arizal Anwar (kanan) dan Humas PN Suka Makmue melayat ke rumah duka almarhum Jamaluddin, di Desa Suak Bilie, Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (30/11/2019). 

Hakim Jamaluddin Ditemukan Tewas, Mertuanya di Nagan Raya Aceh Terkejut Dapat Kabar Ini, Ini Kisahnya Saat Terakhir

POS-KUPANG.COM - Mertua dari Jamaluddin (55), hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan yang ditemukan tewas di mengaku sangat terkejut mendapat kabar tersebut.

"Kami dapat kabar magrib. Sangat terkejut," kata mertua Jamaluddin, Bustami, ketika ditemui di rumah duka di Desa Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya, Nangroe Aceh Darussalam, Sabtu (30/11/2019).

Menurutnya, menantunya tersebut merupakan sosok yang ceria dan ramah dengan berbagai kalangan di Nagan Raya ini.

 "Pulang terakhir ke kampung (Nagan Raya) bulan lalu. Ada acara nikah saudara," ujar Bustami, pensiunan PNS di Nagan Raya.

Bustami mengakui, saat pulang Jamaluddin pada bulan lalu, Jamaluddin terlihat banyak diam bila dibanding dengan pulang sebelumnya.

Sementara itu, rumah duka di Desa Suak Bilie,  Suka Makmue, Nagan Raya pada Sabtu dipadati sanak keluarga dan famili serta masyarakat yang melayat.

Jenazah Jamaluddin akan disemayamkan dulu di Suak Bilie, rumah mertua Jamaluddin dan baru dibawa kampong halamannya di Desa Nigan, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya untuk dikebumikan di sana.

Jenazah putra Nagan Raya ini hingga pukul 10.00 WIB masih dalam perjalanan jalur darat menggunakan ambulans dari Medan ke Nagan Raya dan diperkirakan tiba siang ini.

Seperti dilansir TribunMedan, sesosok mayat pria ditemukan warga tewas di dalam sebuah mobil Toyota Land Cruiser (LC) Prado BK 77 HD warna hitam, Jumat (29/11/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved