Rektor Unimor Meninggal Dunia

Rektor Unimor Meninggal di Kamar Hotel, Polisi Lakukan Identifikasi

Aparat kepolisian dari Polres Kupang Kota dan Polsek Kelapa Lima langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam kasus ke

Rektor Unimor Meninggal di Kamar Hotel, Polisi Lakukan Identifikasi
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Rektor Unimor Ir. Arnoldus Klau Berek, PhD. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Aparat kepolisian dari Polres Kupang Kota dan Polsek Kelapa Lima langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam kasus kematian rektor Universitas Negeri Timor (Unimor), Ir. Arnoldus Klau Berek, M.P, Ph.D.

Proses identifikasi dan Olah TKP dilakukan di kamar hotel nomor 222 di lantai dua Hotel Neo Aston, yang ditempati oleh korban.

Anggota tim Identifikasi Polres Kupang Kota bersama anggota Polsek Kelapa Lima yang tiba di lokasi pada Kamis (28/11/2019) pagi langsung melakukan identifikasi dan olah TKP. Usai olah TKP, jenazah korban kemudian dibawah ke RS Bhayangkara Drs Titus Uly untuk proses autopsi.

Polisi mendatangi lokasi setelah mendapat laporan dari pihak manajemen Hotel Neo Aston tentang adanya tamu yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar hotel pada Kamis pagi.

Rektor Universitas Negeri Timor (Unimor), Ir. Arnoldus Klau Berek, M.P, Ph.D (58) itu ditemukan meninggal dunia pada Kamis (28/11/2019) di kamar 222 Hotel Neo Aston Kota Kupang sekira pukul 08.00 Wita.

Warga RT 02/RW 01 Desa Sasi Kecamatan Kota Kecamatan Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh petugas hotel setelah mendapat permintaan dari isteri korban untuk mengecek korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM di Hotel Neo Aston, almarhum Arnoldus melakukan chek inn di Hotel Neo Aston pada Rabu (27/11/2019) sekira pukul 20.40 Wita. Korban kemudian meminta kamar di lantai dua dan diberikan kamar nomor 222.

Berdasarkan penuturan salah satu petugas, mereka mengecek keberadaan korban di kamar setelah pihak hotel mendapat telepon dari isteri almarhum pada Kamis pagi.

Ketik mereka melakukan pengecekan ke dalam kamar yang ditempati, Arnoldus ternyata telah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar hotel tersebut. Saat itu, lampu kamar dan pendingin ruangan dalam keadaan hidup. Pihak hotel kemudian menghubungi kepolisian untuk melaporkan penemuan tersebut. (hh)

Rektor Unimor, Ir. Arnoldus Klau Berek, M.P., Ph.D
Rektor Unimor, Ir. Arnoldus Klau Berek, M.P., Ph.D (POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved