Rektor Unimor Meninggal Dunia

Keluarga Siapkan Penyambutan Jenazah Rektor Unimor

Pihak Keluarga siapkan penyambutan jenazah Rektor Unimor Arnoldus Klau Berek

Keluarga Siapkan Penyambutan Jenazah Rektor Unimor
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Pihak keluarga mempersiapkan penyambutan jenazah almarhum Rektor Unimor Ir. Arnoldus Klau Berek, M.P., PhD di rumah duka, Kamis (28/11/2019). 

Pihak Keluarga siapkan penyambutan jenazah Rektor Unimor Arnoldus Klau Berek

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Pihak keluarga almarhum dari Rektor Universitas Timor (Unimor) Ir. Arnoldus Klau Berek, M.P., PhD terlihat sibuk mempersiapkan penyambutan jenazah.

Terpantau di rumah duka yang beralamat di km 6, RT 002/RW 001, Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kamis (28/11/2019) keluarga almarhum sangat sibuk mempersiapkan penyambutan jenazah.

Pesan Bupati Don Saat Sosialisasi Sinergitas Pengawasan Karantina Pertanian Wilayah Flores-Lembata

Selain pihak keluarga, hadir di rumah duka diantarannya dosen, pegawai dan mahasiswa Unimor. Mereka sibuk membangun tenda persis di depan rumah almarhum.

Salah seorang keluarga yang tidak ingin namanya disebutkan dalam media ini mengatakan, memang keluarga besar almarhum sedang melakukan persiapan penjemputan jenazah almarhum.

Berdasarkan rencana, pihak keluarga dan civitas akademika menjemput jenazah almarhum di perbatasan antara Kabupaten TTU dan Kabupaten TTS tepatnya di Desa Oeprigi, Kecamatan Noemuti sekira pukul 19:00 Wita.

Laporkan Anggota DPRD Sikka, Polisi Minta Keterangan Mantan Bupati Sikka

Sementara itu istri dan beberapa anggota keluargan almarhum sudah berangkat menuju Kupang sejak dari pagi tadi. Kini jenazah almarhum sudah dalam perjalanan menuju Kota Kefamenanu.

Diketahui, almarhum saat tutup usia meninggalkan istri dan ketiga anaknya. Anak pertama diketahui sudah bekerja, anak kedua masih berstatus pelajar SMA dan anak ketiga berstatus pelajar SMP.

Diberitakan media ini sebelumnya, Rektor Universitas Timor (Unimor) Ir. Arnoldus Klau Berek, PhD dikabarkan meninggal dunia pada, Kamis (28/11/2019).

Almarhum dikabarkan meninggal dunia saat menginap satu malam di Hotel Neo Kota Kupang setelah melakukan transit karena pada hari ini rencananya ingin melanjutkan penerbangan ke Jakarta dalam rangka melaksanakan tugas kedinasan.

Atas informasi yang beredar tersebut, salah seorang pejabat di kampus negeri yang ada di wilayah perbatasan tersebut yang tidak ingin namanya disebutkan dalam media ini membenarkan peristiwa kematian almarhum tersebut. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved